4 Potret Shayne Pattynama Lamar Kekasihnya, Romantis Disaksikan Keluarga

Shayne Pattynama melamar kekasihnya, Mina. Kabar Senang ini dibagikan bek Timnasional Indonesia itu Lewat sederet foto yang diunggah Hingga Instagram pribadinya. Foto/Instagram Shayne Pattynama

JAKARTA Shayne Pattynama melamar kekasihnya, Mina Setelahnya liburan Hingga Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu. Kabar Senang ini dibagikan bek Timnasional Indonesia itu Lewat sederet foto yang diunggah Hingga Instagram pribadinya.

Hingga sana, Shayne Pattynama dan Mina terlihat Senang Setelahnya resmi bertunangan. Momen lamaran punggawa garuda itu disaksikan langsung Bersama keluarga, termasuk sang ibu, Astrid Pattynama-Vonk, dan kerabat Didekat masing-masing.

Di momen spesial ini, Mina terlihat cantik dan seksi Bersama gaun pink yang dikenakannya. Di Pada Yang Sama, Shayne gagah Bersama menggunakan setelan jas krem yang dipadukan Bersama kemeja putih dan dasi. Unggahan ini pun langsung mencuri perhatian netizen yang ikut Senang melihat pasangan tersebut.

Berikut adalah empat potret Shayne Pattynama melamar sang kekasih dirangkum Bersama akun Instagram Shayne, @s.pattynama, Senin (24/6/2024).

Potret Shayne Pattynama Lamar Kekasihnya

1. Pamer Cincin

Foto/Instagram Shayne Pattynama

Shayne dan Mina tampak begitu Senang Pada memamerkan cincin yang telah tersemat Hingga jari manis masing-masing. Shayne pun mendaratkan kecupan Hingga pipi Mina yang Di tersenyum Senang.

2. Didampingi Ibu

Foto/Instagram Shayne Pattynama

Hingga momen Senang itu, Shayne dan Mina tampak didampingi Bersama ibu mereka. Keduanya pun berpose bersama Hingga mana Shayne merangkul ibunya Sambil Itu Mina juga menggandeng ibunya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 4 Potret Shayne Pattynama Lamar Kekasihnya, Romantis Disaksikan Keluarga