Elon Musk Punya Anak Lagi Untuk Karyawannya, Kini Jumlahnya Karena Itu 12

Elon Musk diam-diam mempunyai anak lagi Di karyawannya, Direktur Proyek Khusus Neuralink Shivon Zilis. Shivon dilaporkan melahirkan anak ketiga awal tahun. Foto/Page Six

JAKARTA Elon Musk diam-diam mempunyai anak lagi Di karyawannya, Direktur Proyek Khusus Neuralink Shivon Zilis. Shivon dilaporkan melahirkan anak ketiga Di awal tahun ini.

Kabar kelahiran anak Elon Musk ini pertama kali dilaporkan Di Bloomberg berdasarkan sumber terdekat Untuk keduanya. Terbaru-Terbaru ini, miliarder itu pun mengonfirmasi berita tersebut kepada Page Six.

Dilansir Untuk Page Six, Senin (24/6/2024), ia mengatakan kepada media tersebut bahwa anaknya yang Terbaru lahir bukanlah rahasia Untuk orang-orang terdekatnya.

“Mengenai menjadi ayah secara diam-diam, itu juga salah. Semua teman dan keluarga kami tahu. Mengeluarkan siaran pers Mungkin Saja aneh, tidak berarti rahasia,” kata Musk.

Foto/Page Six

Sambil Itu, bayi tersebut adalah anak Hingga-12 Musk, dan anak ketiga Untuk Zilis, yang bekerja Hingga perusahaan implan otak miliknya. Akan Tetapi, nama dan jenis kelamin bayi Terbaru lahir tersebut belum terungkap.

Hingga sisi lain, pria 52 tahun itu blak-blakan menyuarakan keprihatinannya Pada penurunan Penduduk Dunia. “Banyak Bangsa sudah berada jauh Hingga bawah tingkat Penduduk Dunia, dan trennya adalah hampir semua Bangsa Akansegera Merasakan penurunan Penduduk Dunia,” jelasnya.

CEO Kendaraan Listrik Tesla ini Sebelumnya dikaruniai anak kembar, Strider dan Azure Untuk hubungannya Di Zilis Di November 2021. Mereka lahir hanya satu bulan Sebelumnya Musk dan Vokalis alt-pop Grimes dikaruniai Exa Dark Sideræl Melewati ibu pengganti.

Keberadaan Exa alias Y terungkap Melewati pemberitaan Vanity Fair Pada sang anak mulai menangis Pada Grimes diwawancarai. “Rahasia Bayi Barunya Bersama Elon Musk” bunyi artikel tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Elon Musk Punya Anak Lagi Untuk Karyawannya, Kini Jumlahnya Karena Itu 12