Pesona Pulau Tambelan Ke Bintan yang Bikin Takjub

Kelompok Ke Pulau Tambelan, Bintan, Kepulauan Riau, bisa melakukan Kegiatan memancing Ke Di Rumah. Foto/Shutterstock

BINTAN – Kegiatan memancing biasanya dilakukan Ke sebuah kolam, danau, sungai, ataupun laut. Tapi, Kelompok Ke Pulau Tambelan, Bintan, Kepulauan Riau, bisa melakukan Kegiatan tersebut Ke Di Rumah.

Pulau Tambelan merupakan Pada Didalam Kabupaten Bintan yang masuk Di Daerah Provinsi Kepulauan Riau. Sebagian besar penduduknya hidup Ke pesisir pantai Lantaran Memiliki pekerjaan sebagai nelayan.

Pekerjaan sebagai nelayan membuat Kelompok Ke Pulau Tambelan membangun Rumah panggung Ke atas laut. Kepuasan laut yang jernih dan bersih membuat ikan-ikan serta karang dapat Didalam mudah dilihat Didalam permukaan.

Momen tersebut diperlihatkan Lewat unggahan video Ke akun Instagram @nature.wanderer.id. Di video itu terlihat seorang bocah perempuan Lagi fonus memperhatikan ikan-ikan kecil yang Berendam Ke bawah rumahnya.

“Kegiatan mancing umumnya dilakukan Ke sungai ataupun laut ni sob serta membutuhkan effort yang lebih Bagi kita Ke Spot tersebut. Tetapi lain jadinya ketika kita punya Rumah Ke Pulau Tambelan Kabupaten Bintan Rumah disini umumnya berada Ke atas laut menggunakan Rumah panggung, Didalam Sebab Itu kegiatan mancing bisa dilakukan dimana saja ni sob salah satunya Didalam mancing langsung Ke bawah Rumah tanpa harus mencari spot mancing,” demikian bunyi keterangan unggahan tersebut, dikutip Senin (24/6/2024).

Instagram @nature.wanderer.id

Sebagai pulau terjauh Ke Kabupaten Bintan, Tambelan banyak Memiliki keunikan. Ke antaranya pemukiman warga yang rata-rata berada Ke atas laut Didalam akses jalan pelantar melingkar Ke Di Rumah-Rumah warga.

Di Itu, Daerah perbukitan yang cukup tinggi juga bisa menjadi lokasi Aktivitasfisik ekstrem seperti mendaki bukit Didalam Merangkak. Lalu turun Didalam atas bukit Didalam menggunakan paralayang.

Warganet yang melihat keindahan tersebut mengaku takjub. Mereka mengatakan, tak perlu pergi jauh Bagi menjernihkan pikiran.

“Refreshing tiap hari ini,” ujar @ann***.

“real aquarium,” timpal @hid***.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pesona Pulau Tambelan Ke Bintan yang Bikin Takjub