Meghan Markle Minta Saku dan Baju Gratis Hingga Victoria Beckham, Kerajaan Ambil Tindakan Tegas

Meghan Markle dikabarkan meminta Saku dan baju gratis Hingga Victoria Beckham. Hal ini terjadi Pada Meghan masih bertunangan Bersama sang suami, Pangeran Harry. Foto/Harpers Bazaar

INGGRIS Meghan Markle dikabarkan meminta Saku dan baju gratis Hingga Victoria Beckham yang berprofesi sebagai desainer terkenal. Hal ini terjadi Pada Meghan masih bertunangan Bersama sang suami, Pangeran Harry beberapa tahun lalu.

Mengetahui tindakan Meghan Markle yang meminta Saku tangan dan baju kepada Victoria Beckham , Kerajaan Inggris pun langsung Membahas tindakan tegas. Mereka menolaknya Lantaran dinilai telah melanggar peraturan yang telah ditetapkan.

Dilansir Di New York Post, Senin (24/6/2024), hal ini diungkap Dari penulis biografi selebriti Tom Bower Di Bacaan barunya, The House of Beckham yang sekarang dirilis Di Inggris dan Selasa Di AS.

Sesudah insiden ini, Markle dikabarkan memutuskan pertemanan mereka Bersama Victoria Beckham dan suaminya, David Beckham. Bintang Suits ini dulunya sangat Di Bersama keluarga Beckham Agar tinggal Di Rumah mereka Di Beverly Hills Pada perjalanan Hingga Los Angeles.

Foto/New York Post

Foto/New York Post

Di bukunya, Bower menulis bagaimana seorang staf Victoria Menyediakan tips Keindahan tentang Perawatan Medis wajah dan rambut terbaik Di London ketika Markle bertunangan Bersama Pangeran Harry.

Tetapi Markle Bersama cepat kehilangan kepercayaan Di anggota Spice Girl itu ketika ia yakin sang desainer telah membocorkan sebuah cerita kepada media.

“Hanya Sesudah The Sun melaporkan bagaimana Victoria Menyediakan saran tata rias kepada Meghan, hubungan Antara dua wanita ambisius itu hancur,” tulis Bower sambil mencatat bahwa Markle sensitif Di penyelidikan media Di masa lalunya yang tidak biasa.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meghan Markle Minta Saku dan Baju Gratis Hingga Victoria Beckham, Kerajaan Ambil Tindakan Tegas