Syahrini Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak yang Dikandungnya Untuk Keluarga

Syahrini dikabarkan masih merahasiakan jenis kelamin anak yang dikandungnya Untuk keluarga. Seniman 43 tahun itu Di hamil anak pertama Untuk Reino Barack. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA Syahrini dikabarkan masih merahasiakan jenis kelamin anak yang dikandungnya Untuk keluarga. Seniman 43 tahun itu Di ini Di hamil anak pertama Untuk sang suami, Reino Barack.

Adik Syahrini , Aisyahrani mengatakan bahwa baik dirinya dan keluarga yang lain belum mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung sang kakak. Padahal, pelantun Kau Yang Memilih Aku itu diperkirakan Berencana melahirkan Untuk waktu Didekat.

“Tapi kita belum dikasih tahu (jenis kelamin Kandidat anak Syahrini),” kata Aisyahrani dikutip Untuk kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (24/6/2024).

Akan Tetapi, perempuan yang akrab disapa Rani ini menduga sang kakak Di mengandung anak perempuan. Dugaan ini berawal Untuk perubahan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu yang lebih sering berdandan Di hamil.

“Masya Allah, ya Lantaran emang senang dandan ya. Kak Syahrini lebih dandan, ya mah. Lebih dandan, aku kayak, ‘Oh iya, kayaknya ya (hamil anak perempuan),” jelasnya.

Untuk kesempatan yang sama, ibunda Syahrini, Wati Nurhayati juga bersyukur Lantaran sang putri tetap Memperoleh pujian Untuk netizen.

“Kalau banyak yang mengucapkan teteh cantik, Alhamdulillah. Itu kan pujian hanya Bagi Allah. Teteh cantik, Mungkin Saja pemberian Untuk Allah. Mudah-mudahan cantik segala-galanya,” ujar Wati.

Sebagai seorang ibu, yang terpenting Bagi Wati yaitu Keadaan sang putri dan sang cucu yang Di dikandung.

“Teteh Alhamdulillah-nya sehat, sesehat-sehatnya. Semuanya makan, apa aja dimakan. Nggak mual. Bukan nggak ngidam, (tapi) nggak mual,” ungkap Wati.

Di ini, kehamilan Syahrini sudah memasuki trimester akhir. Sebelumnya, ia juga sudah Melakukan Kegiatan tujuh bulanan Ke Singapura.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Syahrini Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak yang Dikandungnya Untuk Keluarga