Viral! Ibu Hamil Nekat Lompat Di Gedung Akibat Dilarang Mertua Melahirkan Caesar

Viral Di media sosial seorang ibu hamil nekat melompat Di gedung akibat dilarang mertuanya melahirkan secara caesar. Insiden ini dialami Dari Ma Nhung Nhung. Foto/Eva.vn

CHINA – Viral Di media sosial seorang ibu hamil nekat melompat Di gedung akibat dilarang mertuanya melahirkan secara caesar . Insiden ini dialami Dari perempuan 26 tahun asal China bernama Ma Nhung Nhung.

Dilansir Eva.vn, Senin (24/6/2024), Untuk Ma Nhung Nhung, melahirkan bukan sebuah Kesenangan melainkan sebuah mimpi buruk. Sebab, ia terus Merasakan Komentar Di ibu mertuanya, Duong Hoai Le Pada mengandung anaknya.

Di usia 24 tahun, Ma Nhung Nhung bertemu Bersama Dien Trang Trang yang usianya satu tahun lebih tua. Keduanya kenal Melewati teman mereka. Dien sendiri lahir Di pedesaan Xi’an dan sosok yang pekerja keras, juga jujur. Keduanya Setelahnya Itu jatuh cinta dan menikah. Tak lama Setelahnya menikah, Ma Nhung Nhung akhirnya hamil anak pertama.

Dien Trang Trang Setelahnya Itu memboyong ibunya, Duong Haoi Le Hingga rumahnya Untuk merawat Ma Nhung Nhung Pada hamil. Akan Tetapi, selalu ada perbedaan pendapat Di Ma Nhung Nhung dan ibu mertuanya. Ma Nhung Nhung yang tinggal Di kota, cenderung berpikiran terbuka. Sedangkan Duong Haoi Le yang tinggal Di pedesaan mempunyai pemikiran konservatif.

Foto/Eva.vn

Konflik Di ibu dan menantu itu pun mulai muncul dipicu Lantaran hal-hal kecil. Seperti halnya Ma Nhung Nhung benci makan labu Dari kecil Lantaran membuatnya mual. Akan Tetapi, Untuk sang ibu mertua, Konsumsi tersebut bisa menyelamatkannya Di Ketahanan Pangan.

Sikap suami dan mertuanya membuat Ma Nhung Nhung merasa kecewa dan menderita. Konflik mereka pun terus meluas hingga melahirkan. Pada perut Ma Nhung Nhung Lebihterus besar, ia pun sempat meminta izin ibu mertuanya Untuk melahirkan secara caesar Untuk Mengurangi rasa sakitnya.

Duong Haoi Le yang konservatif Bersama tegas melarang menantunya melahirkan secara caesar. Ma Nhung Nhung Justru sampai berlutut dan memohon kepada ibu mertuanya hingga dua kali agar diberikan izin Untuk menjalani operasi caesar.

“Tahukah kamu berapa biaya operasi caesar? Pada itu, saya melahirkan Dien Trang Trang. Saya menggertakkan gigi dan melahirkan secara normal,” kata Duong Haoi Le.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Ibu Hamil Nekat Lompat Di Gedung Akibat Dilarang Mertua Melahirkan Caesar