Ibunda Bersyukur Virgoun Ditangkap Peristiwa Pidana Bahaya Narkotika, Khawatir Overdosis

loading…

Ibunda Virgoun, Eva Manurung bersyukur sang anak ditangkap Sebab Peristiwa Pidana Bahaya Narkotika. Ia Justru mengucapkan terima kasih dan Memberi apresiasi kepada polisi. Foto/Instagram Virgoun

JAKARTA – Ibunda Virgoun , Eva Manurung bersyukur sang anak ditangkap Sebab Peristiwa Pidana Bahaya Narkotika. Ia Justru mengucapkan terima kasih dan Memberi apresiasi kepada polisi Hingga Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat yang mengamankan Virgoun.

Virgoun ditangkap Hingga sebuah kos Hingga kawasan Ampera, Jakarta Selatan Ke Kamis, 20 Juni 2024 pukul 01.00 WIB. Tak seorang diri, polisi menciduk mantan suami Inara Rusli itu bersama seorang wanita yang berinisial PA.

“Saya bersyukur dan sangat bersyukur bapak-bapak polisi bisa tangkap anak saya,” kata Eva Untuk sebuah tayangan Monitor dikutip Selasa (25/6/2024).

Eva bersyukur pelantun Surat Cinta Bagi Starla itu ditangkap polisi lantaran khawatir putranya Akansegera terjerumus lebih Untuk Didalam Barang Dagangan haram tersebut. Tetapi sebagai ibu, ia tetap tidak bisa menyembunyikan rasa sedih dan kecewanya atas apa yang terjadi Ke Virgoun.

“Kalau sudah terlalu Untuk Bisa Jadi nggak ketulungan. Coba kalau anak saya make tiba-tiba OD (overdosis),” jelasnya.

Hingga sisi lain, Eva berharap vokalis Last Child itu bisa Membahas hikmah atas Peristiwa Pidana Bahaya Narkotika yang menyeretnya. Di Itu, ia juga ingin merebut hati Virgoun kembali Lewat kejadian ini.

“Semoga ada hikmah Hingga Untuk masalah ini. Bisa Jadi Didalam jalan seperti ini anakku bisa ku rebut kembali hatinya,” ujarnya.

Pasalnya hubungan Eva dan Virgoun tidak seperti ibu dan anak Ke umumnya yang sering bertukar kabar. Justru kontak Eva diblokir Dari ayah tiga anak itu. Supaya ia sudah tiga bulan tidak berkomunikasi Didalam Virgoun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ibunda Bersyukur Virgoun Ditangkap Peristiwa Pidana Bahaya Narkotika, Khawatir Overdosis