Pertunjukan Musik Lentera Perayaan Seni Ricuh Penonton Rusak dan Jarah Properti Vendor, Kunto Aji: Salah Sasaran

Kunto Aji menyesalkan kericuhan yang terjadi Hingga arena Pertunjukan Musik Lentera Perayaan Seni Hingga Lapangan Sepakbola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Di Minggu (23/6/2024) malam. Foto/Instagram Kunto Aji

JAKARTA – Kunto Aji menyesalkan kericuhan yang terjadi Hingga arena Pertunjukan Musik Lentera Perayaan Seni Hingga Lapangan Sepakbola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Di Minggu (23/6/2024) malam. Kericuhan yang berujung Aksi Ketidak Setujuan bakar panggung itu terjadi dikarenakan luapan kekecewaan penonton lantaran Pertunjukan Musik tak kunjung dimulai.

Seharusnya Pertunjukan Musik dimulai pukul 19.00 WIB, Tetapi sampai pukul 19.15 tak kunjung dibuka. Puncaknya adalah kemarahan penonton yang terjadi Di pukul 19.30 WIB.

Tindakan tersebut sangat merugikan pihak vendor Peristiwa. Sebab, para penonton turut membakar sound system dan merusak alat Bunyi.

Sebagai Pencipta Lagu, Kunto Aji menyesalkan tindakan para penonton tersebut. Sebab, bukan cuma mereka yang terkena dampaknya.

“Teman-teman, sebuah event yang gagal itu bukan cuma kalian sebagai penonton yang merasakan dampaknya, vendor panggung, sound, tenda, dll itu juga kena,” tulis Kunto Aji Hingga akun X @KuntoAjiW, Senin (24/6/2024).

Para vendor juga merupakan korban Untuk gagalnya sebuah event.

“Malah biasanya gak kebayar lunas mereka, rugi. Jangan lah dibakar atau dirusak lagi, salah sasaran, sama-sama korban,” tegas Kunto Aji.

Pelantun Rehat itu makin merasa miris lantaran akibat emosi yang tak terkendali, para pegadang juga ikut terkena dampak.

“Itu kalian sama aja gebukin pedagang Minuman disitu. Mikir lagi lah,” sesal Kunto Aji.

Di Di Yang Sama, pihak penyelenggara Lentera Perayaan Seni juga sudah Memberi klarifikasi lewat Instagram @lentera.Perayaan Seni. Panitia mengungkapkan bahwa permasalahan terjadi Lantaran ada oknum yang membawa kabur sejumlah uang yang diperlukan Bagi kebutuhan Peristiwa.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertunjukan Musik Lentera Perayaan Seni Ricuh Penonton Rusak dan Jarah Properti Vendor, Kunto Aji: Salah Sasaran