10 Rekomendasi Glamping Terbaik Di Dunia, Salah Satunya Ada Di Indonesia

Banyak Tempat glamping Memikat Di dunia, Salah satunya Di Indonesia. Foto/ venuereport

JAKARTA – Banyak Tempat perkemahan yang Memikat Di dunia, mulai Tanzania hingga Uluru, Malibu hingga Belize, Ithaca hingga Inggris, yang Memberi tempat glamping terbaik Di dunia.

Beragam glamping terbaik pun bisa menjadi pilihan, Bersama kabin hutan hujan sederhana hingga safari mewah terbaik. Dikutip venuereport, berikut ulasannya.

Glamping Terbaik Di Dunia

1. Longitude 131 (Uluru, Australia)
Jauh Di pedalaman Australia, Uluru adalah sebuah batu raksasa megah yang menjulang tinggi Di atas dataran yang mengelilinginya. Bagi para petualang yang mencari Pengalaman Hidup kemewahan Bersama khas Australia, bisa menyambangi Longitude 131.

Longitude 131 dinilai menjadi salah satu tempat glamping terbaik Di Negeri ini. Anda bisa melihat lanskap formasi batuan paling terkenal.

2. Sandat Glamping Tents (Bali, Indonesia)
Terletak Di hamparan sawah Bali yang sangat hijau, beberapa tenda safari ini terlihat mewah, juga otentik Bersama pemandangan lokal. Pengunjung Berencana dimanjakan Pada melakukan Pertarungan Persahabatan Peregangan dan Bermeditasi.

3. Nomade Tulum (Meksiko)
Tulum adalah salah satu tujuan Unjuk kami Sebagai liburan akhir pekan singkat yang terasa jauh Bersama Tempattinggal. Nomade menampilkan koleksi pondok beratap rumput dan tenda Kain nyaman Di sisi Karibia yang terasa seperti menyatu Bersama lanskap.

10 Rekomendasi Glamping Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

4. Gilbertsville Farmhouse
Ingin melarikan diri Bersama NYC Sebagai Catskills musim semi atau musim panas ini? Kunjungi Gilbertsville Farmhouse, salah satu tempat glamping terbaik Di Dibagian Utara New York. Anda dapat berlatih Peregangan, Sambil Itu ada banyak hewan berkeliaran, yang memberi pemandangan berbeda.

5. Scarabeo Camp (Maroko)
Pada gurun memanggil, kami mendengarkan. Dan apakah kita mendengarkan Bersama baik ketika ada panggilan Bersama resor seindah ini. Selusin tenda Kain yang dipenuhi Bersama informasi desain lokal Maroko, Scarabeo Camp berada jauh Bersama pusat kota. Berani kami katakan, ini adalah sebuah oase tersendiri.

6. Big Sky (Montana)
Big Sky Montana paling baik dinikmati Lewat perjalanan berkemah Sebagai melihat bintang malam dan menghirup udara segar dan segar. Mengapa harus berkemah jika Anda bisa melakukan glamping? Kunjungi Yellowstone Collective Retreat Sebagai menikmati semua fasilitas berkemah yang dipadukan Bersama kemewahan menginap Di hotel kelas atas.

10 Rekomendasi Glamping Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

7. Zuma Sanctuary (California)
Zuma Sanctuary Di Malibu adalah real estate utama Sebagai perjalanan glamping. Terletak Di tepi gunung yang menghadap Di Pasifik, tempat ini Memperoleh beberapa Airstream yang keren dan dihiasi peluru perak serta beberapa tenda lonceng yang memukau.

8. Singita Mara River Tented Camp, Tanzania
Bagi siapa pun yang mencari tempat safari yang membenamkan Anda Di pemandangan lokal, kunjungi Singita Mara River Tented Camp Di Tanzania. Ada enam tenda kemah mewah Di lokasi, Anda Menyambut Pengalaman Hidup terbaik Di hutan belantara Afrika.

9. Yurt Goblin Valley (Utah)
Perkemahan Di Yurt Goblin Valley Utah ini Memperoleh ruang Sebagai mendirikan 25 tenda sendiri atau Anda dapat memilih opsi emas dan memesan salah satu Bersama dua yurt Di lokasi. Meski tidak terkenal glamor, tenda-tenda ini nyaman, terjangkau dan sangat nyaman Bersama gaya minimalisnya.

10 Rekomendasi Glamping Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

10. Cultus Camp (California)
Jauh Di Negeri Joshua Tree, ada kota kecil yang unik, yang dikenal sebagai Pioneertown. Cultus Camp berada Di Ditengah-Ditengah kawasan cagar alam gurun yang luas. Kabin glamping besar Bersama ukuran yang pas Sebagai pasangan yang Lagi Berwisata, tempat ini terasa mewah Di keterasingannya.

10 Rekomendasi Glamping Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Rekomendasi Glamping Terbaik Di Dunia, Salah Satunya Ada Di Indonesia