10 Seniman Indonesia Lulus SMA Lewat Paket C, Atta Halilintar Langsung Cari Lowongan Pekerjaan

Sederet Seniman Indonesia lulus SMA lewat Paket C. Nama Atta Halilintar yang Terbaru lulus Di usia 29 tahun menambah daftar panjang Seniman yang ikut kesetaraan. Foto/Instagram Atta Halilintar

JAKARTA – Sederet Seniman Indonesia lulus SMA lewat Paket C Di Ditengah kesibukan mereka Di dunia hiburan. Nama Atta Halilintar yang Terbaru lulus Di usia 29 tahun menambah daftar panjang Seniman yang ikut kesetaraan.

Meski terhalang Di Kegiatan karier, Atta Halilintar dan Seniman Indonesia yang lulus SMA Melewati kejar Paket C lainnya tetap berkomitmen Bagi menyelesaikan Pembelajaran. Sukses mereka Di menyelesaikan Pembelajaran adalah bukti bahwa kesibukan Di karier tidak harus menjadi penghalang Bagi mencapai Pembelajaran formal.

Deretan Seniman ini Menunjukkan bahwa Di tekad dan semangat yang kuat, Pembelajaran tetap bisa diraih meski Melewati jalur alternatif seperti Paket C. Kisah-kisah mereka menjadi inspirasi Bagi banyak orang Bagi terus mengejar Pembelajaran tanpa mengenal batasan usia atau profesi.

Berikut adalah 10 Seniman Indonesia yang lulus SMA lewat Paket C dirangkum Di berbagai sumber, Selasa (25/6/2024).

10 Seniman Indonesia Lulus SMA Lewat Paket C

1. Atta Halilintar

Foto/Instagram Atta Halilintar

Terbaru-Terbaru ini, Atta Halilintar, Pembuat Konten Video dan pengusaha muda, menjadi perbincangan hangat Sesudah menyelesaikan pendidikannya Di Paket C Di usia 29 tahun. Momen kelulusannya dibagikan Melewati media sosialnya, dan ia Malahan langsung mencari informasi lowongan pekerjaan. Ia juga sempat membagikan potretnya Pada Membahas rapor Di penuh bangga.

2. Andika Mahesa

Foto/Instagram Andika Mahesa

Vokalis Grup Musik Kangen Grup Musik ini memilih Paket C Sebab ingin fokus Di karir musiknya. Andika Mahesa kini sukses membawa Kangen Grup Musik menjadi salah satu Grup Musik papan atas Di Indonesia.

3. Aurel Hermansyah

10 Artis Indonesia Lulus SMA Lewat Paket C, Atta Halilintar Langsung Cari Lowongan Pekerjaan

Foto/Instagram Aurel Hermansyah

Seperti sang suami, Aurel Hermansyah juga ikut kejar paket C Di SMA N 93 Jakarta. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memilih Paket C Sebab kesibukannya Di dunia hiburan Sebelum kecil. Aurel kini sukses sebagai Vokalis, Aktor Atau Aktris, model, dan influencer media sosial.

4. Bryan Domani

10 Artis Indonesia Lulus SMA Lewat Paket C, Atta Halilintar Langsung Cari Lowongan Pekerjaan

Foto/Instagram Bryan Domani

Bryan Domani memutuskan Bagi menempuh Pembelajaran Paket C Di 2018. Keputusan ini diambilnya Sebab kesibukannya Di dunia hiburan yang membuatnya sulit mengikuti sekolah formal. Alih-alih menyerah, Bryan memilih Bagi Membahas Paket C. Ia mengikuti ujian kesetaraan SMA Paket C Di PKBM Windsor, Jakarta Pusat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Seniman Indonesia Lulus SMA Lewat Paket C, Atta Halilintar Langsung Cari Lowongan Pekerjaan