Yasamin Jasem Karena Itu Anak SMA Lagi Ke Just Wanna Say I Love You: Kali Ini Pasti Beda!

Vision+ menjadwalkan Berencana merilis series Just Wanna Say I Love You Bersama 8 episode berbeda, salah satunya yang berjudul Bagaikan Langit yang diperankan Bersama Yasamin Jasem. Foto/MNC Media

JAKARTAVision+ menjadwalkan merilis series “Just Wanna Say I Love You” Bersama 8 episode berbeda, salah satunya berjudul “Bagaikan Langit” yang diperankan Bersama Yasamin Jasem. Anda dapat nonton secara gratis series ini Bersama klik Ke sini.

Menceritakan kisah cinta anak sekolah, Yasamin Jasem yang berperan sebagai Putri menceritakan tantangan Di membawakan karakter ini, salah satunya bagaimana ia bisa membedakan Bersama peran anak SMA berseragam lain yang pernah ia perankan Sebelumnya Itu.

“Tantangannya Mungkin Saja ini karakterku yang pakai seragam keberapa kali. Tapi dibahas Sesudah reading juga, ‘oh ini Berencana beda Bersama karakter berseragam aku lainnya’,” ujar Yasamin.

“Just Wanna Say I Love You” tidak hanya cocok Untuk remaja, tetapi juga semua kalangan usia. Series ini Memperkenalkan kisah cinta yang universal dan relatable, serta dibalut Bersama Bunyi yang bikin nostalgia.

Series ini Berencana Penayangan Pertama Ke 28 Juni 2024 Ke Vision+ Bersama klik Ke sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yasamin Jasem Karena Itu Anak SMA Lagi Ke Just Wanna Say I Love You: Kali Ini Pasti Beda!