Profil Mina Tunangan Shayne Pattynama, Pesonanya Disebut Mirip Pacar Cristiano Ronaldo

Profil Mina tunangan Shayne Pattynama Menarik Perhatian diketahui. Publik pun merasa penasaran Didalam latar Dibelakang pacar penggawa Timpilihan Indonesia itu. Foto/Instagram Shayne Pattynama

JAKARTA – Profil Mina tunangan Shayne Pattynama Menarik Perhatian diketahui. Publik pun merasa penasaran Didalam latar Dibelakang pacar penggawa Timpilihan Indonesia itu.

Mutakhir-Mutakhir ini, kabar Senang datang Untuk bek Skuat Nasional (Timpilihan) Indonesia, Shayne Pattynama. Ia resmi bertunangan Didalam sang kekasih yang bernama Mina.

Shayne membagikan momen Senang itu Lewat insta story akun Instagram pribadinya, @s.pattynama. Tampak juga beberapa teman Shayne ikut hadir Untuk Kegiatan tersebut.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Mina tunangan Shayne Pattynama ini? Berikut ulasan profilnya.

Profil Mina Tunangan Shayne Pattynama

Sosok Mina yang menjadi tunangan Shayne Pattynama terbilang masih misterius. Pasalnya, identitas ataupun latar belakangnya cukup jarang diketahui publik, termasuk Penggemar Timpilihan Indonesia.

Sejumlah sumber menyebut Mina ini dulu merupakan seorang imigran asal Afghanistan. Tetapi, ia dibawa orang tuanya bermigrasi Ke Norwegia Di Mutakhir berusia Di 10 tahun.

Instagram Shayne Pattynama

Di status hubungannya, Mina dan Shayne sendiri sudah berpacaran cukup lama. Bedanya, kali ini tingkatnya sudah naik menjadi tunangan.

Melihat prospek Ke depannya, bukan tidak Bisa Jadi Mina dan Shayne bakal Ke jenjang pernikahan. Tetapi, hal ini belum bisa dipastikan mengingat Kebiasaan Dunia Barat yang Bisa Jadi sedikit berbeda pandangannya Yang Terkait Didalam pernikahan.

Di jagat media sosial, Mina diketahui Memiliki akun Instagram Di @x.m.m8. Di ini, akun tersebut punya 84,4 ribu pengikut.

Mina sering mengunggah potretnya Di Instagram. Ia juga terpantau aktif Untuk menyuarakan Unjuk Rasa bela Palestina yang Justru diabadikan Untuk akun Instagramnya.

Melihat berbagai postingan foto Di akun Instagramnya, banyak netizen yang terpukau Didalam paras cantik Mina. Beberapa Di antaranya Justru membandingkan Didalam pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Sayang, belum banyak informasi lain yang diketahui tentang Mina tunangan Shayne Pattynama ini. Di bio akun Instagramnya, ia Justru hanya mencantumkan kalimat “congratz, you found me”.

Itulah sedikit ulasan mengenai profil Mina tunangan Shayne Pattynama.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Mina Tunangan Shayne Pattynama, Pesonanya Disebut Mirip Pacar Cristiano Ronaldo