Harga Tiket Jakarta Fair 2024, Termurah Rp40 Ribu

Harga tiket Jakarta Fair 2024 penting Anda ketahui Sebelumnya datang Hingga Kegiatan tersebut bersama keluarga Di musim liburan ini. Foto/MPI/Aldhi Chandra Setiawan

JAKARTA – Harga tiket Jakarta Fair 2024 penting Anda ketahui Sebelumnya datang Hingga Kegiatan tersebut bersama keluarga Di musim liburan ini. Sebab, kategori tiketnya bervariasi, Bersama tiket masuk pameran saja hingga tiket paketan yang berlaku Bagi menonton Pentas Musik sejumlah Tokoh Musik.

Jakarta Fair 2024 digelar Di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dan sudah dibuka secara resmi Sebelum 12 Juni 2024. Tapi, buat Anda yang belum sempat datang, masih ada waktu Sebab ajang yang juga dikenal Bersama nama Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini bakal berlangsung hingga 14 Juli mendatang. Dari Sebab Itu total ada 33 hari penyelenggaraan.

Jakarta Fair 2024 dibuka langsung Dari Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi). Jokowi mengatakan, Jakarta Fair merupakan hiburan yang paling ditunggu Komunitas Indonesia.

Selain Produk yang dijual murah, Kegiatan ini juga penuh Bersama hiburan Komunitas mulai karnaval hingga Pentas Musik Alunan.

“Ini adalah PRJ yang Hingga-55. Kegiatan ini selalu ditunggu Komunitas dan mampu Meningkatkan ekonomi,” ujar Jokowi Di pembukaan PRJ.

Sebanyak 2.500 pameran unggulan Bersama berbagai pelosok tumpah ruah, mulai Konsumsi, Busana, elektronik, hingga automotif. Di gelaran tahun ini, Jakarta Fair menargetkan 6,7 juta pengunjung hadir Bersama perputaran uang sebesar Rp7,5 triliun.

Nah, buat Anda yang mau Hingga Jakarta Fair 2024, simak dulu informasi harga tiket berikut ini.

Harga Tiket Jakarta Fair 2024

– Tiket masuk pameran hari Senin Rp40.000.
– Tiket masuk Selasa-Jumat Rp50.000.
– Tiket masuk Sabtu dan Minggu Rp60.000.
– Tiket masuk plus Pentas Musik Rp80.000-200.000.

Tiket bundling Pentas Musik memang berbeda, tergantung Bersama kategori yang Anda pilih, yaitu:

– Tiket bundling Pentas Musik reguler, Di mana Bersama tiket ini pengunjung dapat memasuki area pameran dan Pentas Musik reguler.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Harga Tiket Jakarta Fair 2024, Termurah Rp40 Ribu