Menhan Prabowo-PM Singapura Sepakat Perkuat Kerja Sama Defender

Pembantu Pemimpin Negara Defender (Menhan) Prabowo Subianto dan Prime Minister of Singapore H.E. Lawrence Wong sepakat memperkuat kerja sama Defender Di kedua Bangsa. Foto/Kemhan

JAKARTA – Pembantu Pemimpin Negara Defender (Menhan) Prabowo Subianto dan Prime Minister of Singapore H.E. Lawrence Wong sepakat memperkuat kerja sama Defender Di kedua Bangsa. Kesepakatan itu terjadi Sesudah Prabowo melakukan pertemuan bilateral Di Lawrence Wong, Hingga Istana, Singapura usai Hadir Untuk Peristiwa Opening Reception IISS Shangri-La Dialogue Edisi Hingga – 21.

Hingga awal pertemuan, Prabowo menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lawrence Wong atas sambutan hangat dan keramahan yang diberikan Di Peristiwa Shangri-La Dialogue 2024. “Terima kasih atas sambutan hangat dan keramahan kepada saya dan delegasi Indonesia,” ujar Prabowo, Sabtu (1/6/2024).

Prabowo juga merasa terhormat dapat berbicara Untuk forum yang bertujuan Sebagai mempromosikan dialog regional guna Berjuang Di tantangan Keselamatan dan Meningkatkan kepercayaan antarnegara Hingga Area Asia-Pasifik ini. Prabowo dijadwalkan menyampaikan special address Untuk Shangri-La Dialogue Yang Terkait Di keterlibatan dan komitmen internasional Di stabilitas Keselamatan.

Samping Itu, Prabowo mengucapkan selamat kepada Lawrence Wong atas pengangkatannya sebagai Perdana Pembantu Pemimpin Negara Singapura yang Mutakhir. Prabowo juga menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan dan komunikasi yang baik yang telah dibangun PM Wong Di pemerintah Indonesia.

“Indonesia berkomitmen Sebagai mempererat hubungan bilateral Di Singapura. Kemhan RI siap Meningkatkan kerja sama Defender terutama Sesudah berlakunya Defense Cooperation Agreement (DCA), meliputi Pelatihan bersama, Keselamatan maritim, dan Langkah pertukaran Pembelajaran,” tegas Prabowo.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menhan Prabowo-PM Singapura Sepakat Perkuat Kerja Sama Defender