Charming Guangdong 2024 Sukses Pukau Penonton Didalam Warisan Kekayaan Budaya Dunia dan Keindahan Alam

Charming Guangdong 2024 berhasil memukau para penonton Indonesia Didalam warisan Kekayaan Budaya Dunia dan keindahan alamnya. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni

JAKARTA – Charming Guangdong 2024 berhasil memukau para penonton Indonesia Didalam warisan Kekayaan Budaya Dunia dan keindahan alamnya.

Konferensi promosi destinasi Wisata Internasional dunia Kawasan Teluk Besar Guangdong-Hong Kong-Macau bertema ‘Charming Guangdong’ ini digelar Di The St. Regis Jakarta.

Di Kegiatan tersebut penonton disuguhkan Didalam berbagai macam potensi Wisata Internasional yang ada Di Guangdong.

Kegiatan dibuka Didalam Tari Chaoyang Yingge yang dinamis, sebuah tarian tradisional Didalam Area Guangdong Chaozhou, yang diakui sebagai warisan Kekayaan Budaya Dunia tak benda nasional.

Salah satu yang menjadi highlight Di Kegiatan ini adalah pameran Fotografi ‘Charming Guangdong’ yang menampilkan lebih Didalam 50 koleksi foto menakjubkan yang mengabadikan keindahan serta kekayaan Kekayaan Budaya Dunia dan alam Guangdong.

Didalam adanya promosi destinasi tersebut, Konselor Kedutaan Besar China Di Jakarta, Wu Zhiwei, mengatakan bahwa Pembaruan Kawasan Teluk Besar (Greater Bay Area/GBA) dapat membuka Potensi lebih besar Untuk China Untuk mempererat kerja sama Didalam Indonesia.

“Kawasan Teluk Besar Guangdong-Hong Kong-Macau diyakini Akansegera Lebihterus membuka Potensi yang lebih besar Untuk China Untuk memperluas pertukaran dan kerja sama yang terbuka dan erat Didalam Bangsa-Bangsa Asosiasinegara-Negaraasiatenggara seperti Indonesia,” kata Zhiwei Di ditemui Di The St. Regis, Jakarta, Senin (24/6/2024).

“Dua kota kelas dunia Di Guandong, Hong Kong dan Macau, menjadikannya salah satu kawasan paling dinamis dan inovatif Di China,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kementerian Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif Vinsensius Jemadu menyampaikan bahwa Indonesia dapat menjalin kemitraan yang kuat serta bersama mempromosikan Wisata Internasional Di kedua Bangsa, khususnya Provinsi Guangdong.

“Kami sangat antusias Didalam kesempatan Untuk berkolaborasi terutama Di sektor Wisata Internasional, yang Memperoleh potensi besar Untuk kedua Area kita Didalam memanfaatkan kekayaan warisan Kekayaan Budaya Dunia kita,” kata Vinsensius Jemadu.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Charming Guangdong 2024 Sukses Pukau Penonton Didalam Warisan Kekayaan Budaya Dunia dan Keindahan Alam