Baim Wong Sindir Seseorang yang Ganggu Istri Orang: Siapa Hayo?

Baim Wong mencuri perhatian netizen usai membuat unggahan yang diduga menyindir seseorang agar tak mengganggu istri orang lain. Foto/Instagram Baim Wong

JAKARTA – Baim Won Kerjasamaekonomiinternasional mencuri perhatian netizen usai membuat unggahan yang diduga menyindir seseorang agar tak mengganggu istri orang lain.

Unggahan Baim itu menjadi sorotan lantaran belakangan ini santer berembus kabar kalau Rumah tangganya Didalam Paula Verhoeven Di goyah. Hal itu dipicu Dari Lebihterus jarangnya Baim maupun Paula memposting momen kebersamaan mereka Ke media sosial masing-masing. Justru, Ke Kegiatan penting seperti perayaan ulang tahun ayah Baim, model asal Semarang itu disebut-sebut tidak ikut hadir.

Nah, postingan Mutakhir Baim makin menimbulkan tanda tanya. Dia seperti menyindir seorang pria yang diduga sangat ingin Memiliki anak, Akan Tetapi malah “mengganggu” istri orang lain.

“Siapa yg blm punya anak, saya doain biar cepet punya anak.. Sabar, tp jgn malah ganggu istri org ya ..,” tulis Baim Ke kolom keterangan Instagramnya, Selasa (25/6/2024).

Sambil Itu, Ke video yang diunggahnya itu, Baim memamerkan dirinya yang Di memeluk dan mengadzankan sang anak. Tak diketahui pasti apakah anak itu Kiano atau Kenzo, dua anak Baim Di Paula. Yang pasti, anak yang dipeluk Baim adalah bayi yang Mutakhir lahir. Kuat dugaan, itu memang salah satu anak Baim Di masih bayi.

Baim Lebihterus memancing tanda tanya lewat kalimatnya yang lain. Pembuat Konten Video 43 tahun itu seolah mengajak publik Untuk menebak tentang sosok pria yang ia bicarakan dan meminta para pengikutnya menunggu “drama” yang Akansegera terbongkar tak lama lagi.

“Siapa hayo? Sebentar lg Akansegera dimulai drama sesungguhnya,” ujar Baim.

Netizen karuan Karena Itu makin penasaran Didalam makna kalimat Baim. Ada yang mempertanyakan siapa bayi yang digendong Baim, Akan Tetapi tak sedikit pula yang berspekulasi kalau Paula-lah yang Di ini Di “diganggu” Dari seseorang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Baim Wong Sindir Seseorang yang Ganggu Istri Orang: Siapa Hayo?