Yoriko Angeline Kenakan Hijab Ke Series Menemukan-Mu, Nonton Gratis Ke Vision+, Berikut Link-nya

Menemukan-Mu membawa kita Ke perjalanan spiritual Raya (Yoriko Angeline), seorang wanita yang mencari pelarian Didalam masalah hidupnya Hingga Konya, Turki. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+, Alat Lunak Penyiaran Langsung Didalam konten terlengkap memanjakan para penonton Didalam original series bergenre religi berjudul Menemukan-Mu yang dapat ditonton Ke sini. Series yang rilis tahun 20222 ini hadir Didalam delapan episode yang dikemas apik dan menyentuh hati, cocok Untuk ditonton bersama orang terkasih.

Menemukan-Mu membawa kita Ke perjalanan spiritual Raya (Yoriko Angeline), seorang wanita yang mencari pelarian Didalam masalah hidupnya Hingga Konya, Turki.

Ke kota yang penuh sejarah dan Kebiasaan Dunia itu, Raya menemukan ketenangan Di syair-syair Jalaluddin Rumi, penyair idolanya. Ke sanalah banyak peristiwa yang terjadi dan mengubah hidupnya. Menemukan-Mu menawarkan lebih Didalam sekadar drama religi biasa.

Banyak scene yang menggambarkan keindahan Turki. Series ini dikemas Didalam sinematografi yang indah dan Alunan yang menyentuh, Agar mampu membawa penonton hanyut Di ceritanya. Penonton juga dapat melihat sisi lain Yoriko Angeline yang berperan sebagai Raya Didalam memakai hijab.

Selain Yoriko Angeline, Menemukan-Mu dibintangi juga Dari Debo Andryos, Asyafriena Ukantas, dan Yasmin Jamal.

Nonton Menemukan-Mu gratis Didalam klik Ke sini. Download Alat Lunak Vision+ Ke AppStore dan PlayStore sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Menemukanmu

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yoriko Angeline Kenakan Hijab Ke Series Menemukan-Mu, Nonton Gratis Ke Vision+, Berikut Link-nya