Adu Peran Bersama Cassandra Lee, Angga Asyafriena Antusias Main Hingga Series Just Wanna Say I Love U

Angga Asyafriena Berencana berperan sebagai Doni Di episode Terbujuk series Just Wanna Say I Love U. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ kembali Memperkenalkan tayangan original terbaru berjudul “Just Wanna Say I Love U” yang bisa ditonton gratis Hingga sini mulai 28 Juni 2024. Terdapat 8 episode berbeda, Angga Asyafriena sendiri Berencana berperan sebagai Doni, beradu peran Bersama Cassandra Lee dan Alyssa Abidin Di episode “Terbujuk”.

Di sebuah wawancara Bersama Skuat Vision+, Angga mengungkapkan antusiasmenya Di diajak bergabung Di project ini.

“Luar biasa happy sih, Lantaran series ini disutradarai langsung Bersama Teh Melly dan juga menggunakan lagu-lagunya. Excited banget,” ujar Angga Asyafriena.

“Keren banget ternyata satu lagu bisa dibuat series. Happy banget pokoknya,”lanjutnya.

Episode “Terbujuk” menceritakan seorang bernama Kimi (Cassandra Lee), potret wanita cantik Bersama pergaulan yang cukup high end, terlihat Di dandanannya dan berbagai outfit yang dipakai. Ia terjebak perasaan yang rumit Bersama Doni (Angga Asyafriena).

“Just Wanna Say I Love U” Berencana Penayangan Pertama Hingga Vision+ Ke 28 Juni 2024. Untuk para Pendukung lagu-lagu Potret, series ini wajib ditambahkan Hingga Di daftar tontonan. Anda bisa nonton gratis Bersama klik Hingga sini. Download Alat Lunak Vision+ sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adu Peran Bersama Cassandra Lee, Angga Asyafriena Antusias Main Hingga Series Just Wanna Say I Love U