Profil dan Kekayaan Talulah Riley, Mantan Elon Musk yang Karena Itu Istri Thomas Brodie-Sangster

Talulah Riley kini Ditengah Karena Itu sorotan Sesudah melangsungkan pernikahan Bersama bintang Maze Runner, Thomas Brodie-Sangster. Foto/Getty Images

JAKARTA – Talulah Riley kini Ditengah Karena Itu sorotan Sesudah melangsungkan pernikahan Bersama bintang Maze Runner, Thomas Brodie-Sangster. Dilansir Bersama Page Six, mantan istri Elon Musk tersebut melangsungkan pernikahannya Di 22 Juni 2024.

Pasangan tersebut diketahui pertama kali bertemu Di lokasi syuting Hiburan Digital FX “Sex Pistols” Di Maret 2021. Riley tampak cantik mengenakan gaun Trendi putih, Sambil Brodie-Sangster memakai atasan berwarna sampanye, rompi bermotif bunga, mantel biru, dan celana bergaris abu-abu.

Pernikahan pasangan Seniman ini berlangsung Di Gereja St. George Di Inggris Di hari Sabtu. Bersama pernikahan itu semua mata lantas tertuju Di Talulah Riley yang Sebelumnya telah menikah dua kali Bersama Elon Musk.

Profil Talulah Riley

Wanita bernama lengkap Talulah Jane Riley-Milburn itu lahir Di 26 September 1985 Di Herford, Hertfordshire, Inggris. Ia merupakan anak Una Riley, pendiri perusahaan sistem Perlindungan serta humas, dan Doug Milburn, mantan Kepala National Crime Squad.

Awal karier Riley Di dunia hiburan dimulai Bersama memerankan Angel Warren Di Hiburan Digital Agatha Christie’s Poirot (2003). Ia Terbaru Menyambut peran sebagai tokoh utama Di Hiburan Digital Nearly Famous (2007).

Di ini telah banyak Hiburan Digital Tv yang dibintangi Dari Riley, mulai Bersama Agatha Christie’s Poirot ‘Ep: Five Little Pigs’ (2003), hingga Pistol (2022) sebagai Vivienne Westwood.

Riley juga cukup aktif Di dunia layar lebar Bersama beberapa kali membintangi Sinema besar seperti Inception (2010), Thor: The Dark World (2013), hingga Bloodshot (2021).

Debutnya Di dunia perfilman dimulai Di 2005 lewat Pride & Prejudice. Ia juga pernah membintangi beberapa Sinema pendek seperti Friends Forever tahun 2007, dan The Summer House Di 2009.

Tidak hanya tampil Di atas panggung, Riley juga sempat berperan Di Dibelakang layar Bersama menyutradarai serta menjadi penulis Sinema Scottish Mussel yang rilis Di tahun 2015.

News Licensing/Mega

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil dan Kekayaan Talulah Riley, Mantan Elon Musk yang Karena Itu Istri Thomas Brodie-Sangster