Catatan Skor Jude Bellingham dan Jimat Real Madrid

Jude Bellingham bakal menjadi jimat Real Madrid Di Berjuang Bersama Borussia Dortmund Di laga final Kejuaraan Champions 2023/2024 Ke Lapangan Wembley, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB / Foto: beIN SPORTS

Final Kejuaraan Champions 2023/2024 mempertemukan Borussia Dortmund vs Real Madrid Ke Lapangan Wembley, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB. Regu besutan Carlo Ancelotti lebih difavoritkan Sebagai mengangkat trofi Kampiun.

Itu diketahui Bersama statistik Opta, yang memberi Madrid Potensi Berhasil sebesar 55,6 persen Untuk waktu 90 menit. Sambil Dortmund hanya diberi Potensi 21,4 persen Sebagai mengklaim trofi Untuk waktu normal.

Sedangkan 23 persen simulasi membuat Kejuaraan final Kejuaraan Champions musim ini dilanjutkan Ke perpanjangan waktu dan Berpotensi Sebagai adu Hukuman Politik. Superkomputer Opta tak salah membeberkan statistic tersebut.

Sebab, secara Penghayatan Madrid lebih unggul ketimbang Dortmund. Skuat berjuluk Los Blancos diketahui telah memainkan final Ke-18 Ke Kejuaraan Champions, dan 17 final Sebelumnya merupakan yang terbanyak dibandingkan Skuat mana pun.

Madrid telah mengangkat trofi Untuk 14 Bersama 17 penampilan tersebut. Di Di Yang Sama, Dortmund Terbaru mencatatkan penampilan ketiganya Ke final Kejuaraan Champions, Setelahnya mengalahkan Juventus 3-1 Di 1997, Sebelumnya kalah 1-2 Bersama Bayern Muenchen Di 2013.

Pertemuan ini menjadi final Kejuaraan Champions pertama Di Skuat raksasa Jerman vs Spanyol Sebelum 2002, Di Madrid mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1. Tapi seperti yang diulas Ke atas, Madrid tetap menjadi Regu Kandidatteratas yang bakal mengangkat trofi Ke Lapangan Wembley.

Jimat Real Madrid

Jude Bellingham telah menjadi jimat Real Madrid Ke musim pertamanya Setelahnya meninggalkan Dortmund. Dia dinobatkan sebagai Olahragawan terbaik Kejuaraan Spanyol musim ini Setelahnya memimpin Los Blancos meraih gelar domestik Ke-36.

Hanya sedikit orang yang bertaruh bahwa dia Akansegera Memberi dampak yang menentukan Di kembali Ke Inggris. Sampai Sekarang Bellingham sudah membukukan 23 Skor dan 12 assist Untuk 41 Kejuaraan.

Sumber Skor terbanyaknya terjadi Ke Kejuaraan Spanyol Bersama 19 Skor. Sambil Ke Kejuaraan Champions, Bellingham Terbaru mencetak empat Skor dan empat assist musim ini.

Persentase Skor rata-rata Bellingham sebesar 0,77 Skor per 90 musim ini. Itu merupakan peningkatan besar Bersama Catatan tertinggi Sebelumnya bersama Dortmund sebesar 0,27. Prediksi golnya per 90 rata-rata sebesar 0,45 merupakan lonjakan Bersama 0,27 Ke musim terakhirnya Ke Bundesliga.

“Dia mengisyaratkan hal itu Ke Dortmund Sebab mereka mendorongnya Ke peran yang lebih maju seiring berjalannya Waktu. Tetapi Sebagai mencetak Skor Untuk volume seperti itu Bisa Jadi adalah sesuatu yang Malahan tidak dia duga,” kata pakar sepak bola Eropa, Andy Brassell.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Catatan Skor Jude Bellingham dan Jimat Real Madrid