5 Sinema yang Dibintangi Thomas Brodie-Sangster, Populer dan Ikonik

Terdapat beberapa Sinema yang dibintangi Thomas Brodie- Sangster yang begitu berkesan hingga Pada ini. Foto/ABC News

JAKARTA – Terdapat beberapa Sinema yang dibintangi Thomas Brodie-Sangster yang begitu berkesan hingga Pada ini. Sinema itu terbilang ikonik dan sukses membawa sang Aktor Atau Aktris Di tangga popularitas.

Nama Thomas Brodie-Sangster sendiri belakangan disorot Lantaran kehidupan pribadinya. Diketahui, ia Mutakhir saja melangsungkan pernikahan Bersama Aktor Atau Aktris Talulah Riley Ke 22 Juni 2024. Pasangan ini pertama kali bertemu Di lokasi syuting Cerita Bersambung FX “Sex Pistols” Ke Maret 2021.

Pernikahan Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley dihelat Di Gereja St. George, Inggris. Talulah Riley Sebelumnya Itu pernah menikah dua kali Bersama sosok pengusaha kaya raya Elon Musk.

Terlepas Bersama itu, Thomas sendiri adalah Aktor Atau Aktris asal Inggris yang sudah menjalani kariernya Sebelum awal 2000-an. Ia lahir Ke 16 Mei 1990.

Ada puluhan Sinema yang pernah Thomas bintangi. Akan Tetapi, yang bisa dikatakan paling terkenal dan sukses mengangkat namanya
adalah Love Actually, Nanny McPhee, Phineas and Ferb, Game of Thrones, serta series The Maze Runner.

Di Itu, Thomas juga populer berkat membintangi Sinema-Sinema kultus yang diakui secara kritis seperti Death of a Superhero (2011), Bright Star (2009), dan sebagai Paul
McCartney Di Nowhere Boy (2009). Dia pernah pula memerankan Jake Murray Di Cerita Bersambung Accused (2010–2012), serta menjadi cameo Untuk Star Wars: The Force Awakens (2015).

Berikut ulasan mengenai lima Sinema Thomas yang paling populer dan ikonik.

Sinema yang Dibintangi Thomas Brodie-Sangster

1. Love Actually

Sinema ini rilis Ke 2003 Bersama menampilkan sederet bintang besar. Di sini, Thomas yang masih berusia remaja, berperan sebagai Sam.

Love Actually mengisahkan tentang beberapa cerita cinta yang dialami para tokohnya menjelang hari Natal. Di Sinema ini, Sam digambarkan sebagai anak laki-laki yang jatuh cinta Ke teman sekelasnya.

2. Nanny McPhee

Nanny McPhee rilis Ke 2005. Di sini, Thomas berperan sebagai Simon. Ceritanya tentang seorang duda bernama Cedric Brown yang mempekerjakan Nanny McPhee Sebagai merawat tujuh anaknya yang bandel dan jahil.

Kerap diejek Dari Simon dan saudara-saudaranya, Nanny McPhee menggunakan kekuatan mistik Sebagai menanamkan disiplin. Ketika sang bibi buyut, yakni Lady Adelaide Stitch,
mengancam Sebagai memisahkan anak-anak tersebut, mereka pun bersatu Di bawah bimbingan Nanny McPhee.

3. Game of Thrones

Game of Thrones adalah Cerita Bersambung Tv bergenre drama fantasi Amerika Serikat karya David Benioff dan D. B. Weiss Sebagai saluran HBO. Imbang ini merupakan adaptasi Bersama A Song of Ice and Fire, novel fantasi karangan George R. R. Martin.

Di Sinema Imbang yang tayang Ke 2013-2014 ini, Thomas berperan sebagai Jojen Reed.

4. Phineas and Ferb

Sinema Phineas and Ferb dibuat Untuk beberapa season, yang kisahnya Memusatkan Perhatian Ke Ekspedisi dua saudara tiri, Phineas Flynn and Ferb Fletcher. Di Sinema animasi ini, Thomas menjadi pengisi suara Ferb. Phineas and Ferb dirilis pertama kali Ke 2005, Bersama Imbang terakhir diproduksi Ke 2015.

5. The Maze Runner

The Maze Runner diproduksi Untuk beberapa series. Imbang pertamanya tayang Ke 2014, Sambil Itu yang terakhir rilis Ke 2018. Di sini, Thomas berperan sebagai Newt, orang
kedua Di sebuah kelompok pelari hebat. Memainkan karakter protagonis, menjadikan Thomas Brodie salah satu Aktor Atau Aktris yang diminati banyak penggemarnya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Sinema yang Dibintangi Thomas Brodie-Sangster, Populer dan Ikonik