Nagita Slavina Klarifikasi Permasalahan Karena Itu Kandidat Wakil Gubernur Sulawesi Utara

Nagita Slavina dikabarkan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Permasalahan ini beredar Setelahnya muncul poster Nagita bersama Drs. Carlo Brix Tewu. Foto/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA Nagita Slavina dikabarkan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Permasalahan ini beredar Setelahnya muncul poster Nagita bersama Plt Gubernur Sulawesi Utara Irjen Pol (Purn) Drs. Carlo Brix Tewu Di media sosial.

Di sana, Nagita Slavina bersama Carlo Brtix Tewu tampak foto bersebelahan Bersama memakai baju putih. Akan Tetapi, Permasalahan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara langsung dibantah Bersama tegas Bersama istri Raffi Ahmad itu.

Melewati akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengatakan bahwa memang Memiliki darah Manado, Sulawesi Utara Di sang ayah, Gideon Tengker. Akan Tetapi, dirinya tidak pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur seperti yang santer diisukan.

Di unggahan yang sama, ibunda Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad ini memastikan bahwa poster yang mencatut namanya adalah tidak benar. Nagita juga tidak pernah mencalonkan diri atau Memperoleh ajakan Sebagai maju Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Sulawesi Utara mendatang.

Foto/Instagram Nagita Slavina

“Saya cinta Sulawesi Utara. Sebagai seorang yang masih ada darah Sulawesi Utara (Manado) tentu bangga bisa mewakili Lokasi Sebagai membangun,” tulis Nagita dikutip Di akun Instagram @raffinagita1717, Selasa (25/6/2024).

“Akan Tetapi Sebagai postingan yang mengatas namakan saya sebagai Kandidat Wakil Gubernur, saya Mengungkapkan belum pernah mencalonkan diri atau ajakan Sebagai mencalonkan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Nagita enggan Membahas pusing mengenai pencatutan namanya. Ia lebih memilih Sebagai mendoakan Kandidat Wakil Gubernur yang terpilih nantinya bisa membangun Sulawesi Utara menjadi lebih baik lagi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nagita Slavina Klarifikasi Permasalahan Karena Itu Kandidat Wakil Gubernur Sulawesi Utara