Influencer Arinda Kristie Terpukau Keindahan Desain Koleksi Aksesoris ISAGO

Influencer Arinda Kristie menyampaikan kekagumannya Di koleksi Aksesoris terbaru Bersama ISAGO yang diluncurkan Selasa (25/6/2024). Ia memuji desain menawan. Foto/Annastasya Rizqa

JAKARTA – Influencer Arinda Kristie menyampaikan kekagumannya Di koleksi Aksesoris terbaru Bersama ISAGO yang diluncurkan Selasa (25/6/2024). Ia memuji desain menawan dan keanggunan Aksesoris ISAGO yang berhasil mencuri perhatiannya.

Memadukan estetika modern Bersama sentuhan Modis serta ramah lingkungan, Dikatakan Arinda sebagai salah satu koleksi Aksesoris paling memikat yang pernah ia lihat. Pujian Bersama Arinda ini Lebih mengukuhkan posisi ISAGO sebagai trend setter Hingga industri Aksesoris Hingga 2024.

“Oke banget antingnya. Desainnya juga tetap modern,” kata Arinda Hingga Ashta District 8, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Di kesempatan ini, Arinda melakukan piercing Bersama koleksi terbaru ISAGO, Flatbacks and Clickers yang ada Hingga pop-up store Hingga Ashta District 8. Ia Memperoleh pelayanan piercing Bersama penindik profesional, Jeffry Yohannes.

Layanan ini bertujuan Sebagai Menyediakan Pengalaman Hidup terbaik kepada pelanggan serta meminimalisir risiko luka atau Gangguan Menyebar. Tak cuma desain anting yang memukau, Arinda juga mengaku proses penindikan ini tak sakit dan sangat aman.

“Nggak sakit sih tadi, aman banget,” jelasnya.

Menurut Arinda, ISAGO Memiliki Konsep yang unik dan patut diacungi jempol Lantaran tetap ramah lingkungan Di setiap koleksi yang dihadirkan.

“Menarik Perhatian banget konsepnya. Secara style Menarik Perhatian Gen Z juga. ISAGO juga mengusung lab grown diamond yang pasti jauh lebih ramah lingkungan,” ujarnya.

Peristiwa peluncuran koleksi terbaru ISAGO ini menampilkan Peristiwa pop-up store Hingga Ashta District 8. Berbeda Bersama store Sebelumnya Itu, pop-up store kali ini menyediakan layanan tindik Dari Jeffry Yohannes.

Di Di Yang Sama, pop-up store tersebut Akansegera berlangsung Di 1 bulan. Dimulai Di 25 Juni hingga 25 Juli 2024.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Influencer Arinda Kristie Terpukau Keindahan Desain Koleksi Aksesoris ISAGO