Evan Sanders Belajar soal Ketangguhan Perempuan Di Cerita Bersambung Indonesia Setulus Hati yang Penayangan Pertama Ke RCTI

Evan Sanders mengaku Menyambut banyak pelajaran berharga Di Cerita Bersambung Indonesia Setulus Hati yang Penayangan Pertama Ke RCTI hari ini, Selasa (25/6/2024) pukul 19.30 WIB. Foto/Nurul Amanah

JAKARTA Evan Sanders mengaku Menyambut banyak pelajaran berharga Di Cerita Bersambung Indonesia Setulus Hati yang Penayangan Pertama Ke RCTI hari ini, Selasa (25/6/2024) pukul 19.30 WIB. Ia berperan menjadi seorang pengacara bernama Raffi.

Akan Tetapi Di episode pertama Cerita Bersambung Indonesia Setulus Hati , belum terlihat jelas watak Raffi seperti apa. Evan Sanders sendiri tidak bisa menceritakan lebih banyak soal karakter yang ia perankan.

Hanya saja, Aktor Atau Aktris 42 tahun itu mengatakan bahwa Raffi adalah sosok pengacara yang menangani sebuah Tindak Kejahatan Ke mana menjadi konflik utama Di Cerita Bersambung Indonesia Setulus Hati.

Setulus Hati sendiri menceritakan kisah cinta pilot dan pramugari, Alvino (Jonathan Frizzy) dan Rossa (Ririn Dwi Aryanti). Keduanya sama-sama beruntung Memperoleh satu sama lain dan pernikahan mereka selalu terlihat sempurna.

Kehidupan Rumah tangga mereka begitu harmonis dan dipenuhi Di cinta. Sikap romantis Alvino yang selalu meratukan sang istri, membuat Rossa selalu merasa terbuai.

Tapi ternyata, Rumah tangga mereka tidak berjalan semulus itu. Kehadiran Lia (Rebecca Tamara) yang merupakan sahabat terbaik Rossa justru menjadi duri Di Rumah tangga Rossa dan Alvino. Belum lagi kehadiran Raffi (Evan Sanders) sosok lain Di kehidupan Rossa dan Alvino.

Melihat Rumah tangga Rossa dan Alvino yang ternyata diterpa masalah meski terlihat baik-baik saja, Evan pun memetik pelajaran berharga bahwa selalu ada konflik yang menerpa Di sebuah hubungan. Mengenai bagaimana penyelesaiannya, itu dikembalikan kepada pasangan yang menjalaninya.

“Tidak semua hubungan itu baik-baik saja, pasti ada konfliknya. Tinggal bagaimana menyikapinya,” kata Evan Ke kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/6/2024).

Tanpa bermaksud membocorkan lebih jauh, Evan juga Membeberkan bahwa Cerita Bersambung Indonesia ini menggambarkan ketangguhan seorang wanita Di sosok Rossa, yang kerap Dikatakan lemah tapi ternyata bisa berdiri Ke atas kakinya sendiri dan tidak mudah ditipu Dari siapa pun, termasuk para lelaki.

“Apa yang bisa diambil Di Cerita Bersambung Indonesia ini adalah nggak semua wanita mudah dimainin. Mereka udah pinter, independen,” tandasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Evan Sanders Belajar soal Ketangguhan Perempuan Di Cerita Bersambung Indonesia Setulus Hati yang Penayangan Pertama Ke RCTI