10 Seniman Hollywood Perusak Tempattinggal Tangga Orang, Kristen Stewart Bersama Sebab Itu Simpanan Rupert Sanders

Sederet Seniman Hollywood merusak Tempattinggal tangga orang Sesudah dikabarkan menjalin hubungan terlarang. Mereka dituduh berselingkuh Di sudah mempunyai pasangan. Foto/Getty Images

JAKARTA – Sederet Seniman Hollywood merusak Tempattinggal tangga orang Sesudah dikabarkan menjalin hubungan terlarang. Mereka dituduh berselingkuh Bersama Seniman lain Di sudah mempunyai pasangan hingga dicap sebagai pelakor atau perebut laki orang.

Perkara Hukum Hukum perselingkuhan dan tuduhan merusak Tempattinggal tangga orang lain membuat para Seniman Hollywood ini menjadi sorotan publik. Tak sedikit Bersama mereka yang Memperoleh komentar pedas dan Komentar tajam Bersama netizen akibat ulahnya.

Mereka berselingkuh Sesudah membintangi Sinema bersama. Di sisi lain, beberapa hubungan deretan Seniman tersebut ada yang sampai Di jenjang pernikahan meski tak sedikit juga yang berakhir Di perceraian.

Berikut adalah 10 Seniman Hollywood perusak Tempattinggal tangga orang dilansir Bersama Stars Insider, Rabu (26/6/2024).

Seniman Hollywood Perusak Tempattinggal Tangga Orang

1. Angelina Jolie

Foto/People

Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi berita utama Di 2005 ketika mereka mulai Didekat Di syuting Sinema Mr. & Mrs. Smith. Di itu, Brad Pitt masih menikah Bersama Jennifer Aniston. Hubungan Jolie dan Pitt yang akhirnya terungkap diduga menjadi penyebab perceraian Aniston dan Pitt.

2. Kristen Stewart

Foto/People

Kristen Stewart membuat gempar Di 2012 ketika foto-fotonya Di bermesraan Bersama sutradara Rupert Sanders tersebar luas. Sanders Di itu masih menikah Bersama model Liberty Ross. Hubungan ini merusak hubungan Stewart Bersama Aktor Atau Aktris Robert Pattinson dan pernikahan Sanders Bersama Ross.

3. LeAnn Rimes

10 Artis Hollywood Perusak Rumah Tangga Orang, Kristen Stewart Jadi Simpanan Rupert Sanders

Foto/People

LeAnn Rimes menjadi pusat perhatian negatif Di ia berselingkuh Bersama Eddie Cibrian, lawan mainnya Di Sinema Northern Lights Di 2009. Di itu, keduanya masih menikah Bersama pasangan masing-masing. Perselingkuhan ini akhirnya mengarah Di perceraian kedua pasangan dan pernikahan Rimes dan Cibrian.

4. Tori Spelling

10 Artis Hollywood Perusak Rumah Tangga Orang, Kristen Stewart Jadi Simpanan Rupert Sanders

Foto/People

Tori Spelling bertemu Bersama Dean McDermott Di mereka sama-sama membintangi Sinema Mind Over Murder. Keduanya berselingkuh Di masih menikah Bersama pasangan masing-masing. Sesudah bercerai Bersama pasangan mereka, Spelling dan McDermott menikah Di 2006.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Seniman Hollywood Perusak Tempattinggal Tangga Orang, Kristen Stewart Bersama Sebab Itu Simpanan Rupert Sanders