Kiai Choirul Anam Bertekad Kembalikan MDI Ke Khitahnya

Perayaan Milad Hingga-46 MDI Hingga aula Pondok Pesantren Mama Bakry Sadeng, Sabtu (1/6/2024). FOTO/IST

JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Pusat Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Kiai Choirul Anam bertekad ingin mengembalikan MDI Ke khitahnya. Hal itu disampaikannya Hingga hadapan Ketua Majelis A’la MDI Airlangga Hartarto Ke puncak Kegiatan Milad Hingga-46 MDI.

“Kami laporkan semangat Milad kali ini bertekad ingin mengembalikan MDI Ke khitahnya. Supaya setiap Kegiatan MDI, tidak lagi diadakan Hingga hotel-hotel atau gedung-gedung mewah. Tetapi kembali Hingga masjid kembali Hingga pesantren,” katanya Hingga aula Pondok Pesantren Mama Bakry Sadeng, Sabtu (1/6/2024).

Dia mengungkapkan bahwa MDI punya basis yang kuat Hingga pondok pesantren, Hingga majelis-majelis taklim dan Hingga lembaga-lembaga Islam. “Karena Itu Hingga MDI ini rata-rata kiai yang punya pondok-pondok pesantren semua, dan santri itu punya kaidah, tidak neko-neko,” ujarnya.

Dari sebab itu, Akansegera segera melakukan konsolidasi pengurus Daerah. Selain kembali memperkuat basis, Untuk membantu membantu pemenangan Pemilihan Kepal Adaerah kader-kader Partai Golkar.

“Hingga Di MDI Menyusun dakwah yang wasathiyah, dakwah yang sejuk semangat kebangsaan,” ucapnya.

Kiai Choirul Anam kembali mempertegas komitmen MDI mendukung Airlangga kembali Ketua Umum Partai Golkar. Dia melihat raihan suara nasional Golkar yang sangat luar biasa Hingga bawah kepemimpinan Airlangga.

“Sesuatu yang baik itu harus dikembangan lagi, patk Airlangga sudah baik memimpin Partai Golkar. Maka wajib Untuk MDI Untuk tetap memperjuangkan Pak Airlangga,” tegasnya.

Dia menuturkan, MDI salah satu Di 10 hasta karya, organisasi sayap Partai Golkar yang sepakat mendukung memperjuangan Airlangga Untuk kembali sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode kedua. “Perlu diketahui, kehadirannya Pada ini sebagai ketua Majelis A’la MDI,” pungkasnya.

Turut hadir staf khusus Menko Perekonomian Franky Sibarani, juga Dewan Pembina PP MDI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kiai Choirul Anam Bertekad Kembalikan MDI Ke Khitahnya