Dimas Tertangkap Basah Dari Rani

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 18.15 WIB hanya Ke RCTI. Foto/MNC Media

JAKARTA – Di keadaan yang mengejutkan dan memprihatinkan, Raja berhasil menemukan Dimas yang marah. Terjadilah Tanding sengit Di Dimas dan Raja, Ke mana Dimas akhirnya terdesak dan Merasakan Penurunan. Raja Di tegas mengajak Arsy Sebagai meninggalkan tempat tersebut, Akan Tetapi tiba-tiba Dimas Mengintroduksi pistol dan mengarahkannya Di Arsy sambil mengancam bahwa jika ia tidak bisa Memperoleh Arsy, maka Raja dan pria lain juga tidak Akansegera bisa melakukannya.

Kejadian tersebut menyebabkan gudang penyekapan terbakar dan Raja terkapar tak berdaya. Arsy, yang sangat terkejut dan sedih, langsung meratapi nasib Raja. Ke Pada Yang Sama, Dimas menyeret Arsy Sebagai ikut bersamanya. Akan Tetapi, Pada itulah Rani tiba-tiba muncul dan langsung merasa marah yang begitu besar. Dimas telah membunuh Rama Ke masa lalu, dan sekarang ia juga telah mengacaukan hidup Raja! Rani merasa sangat ingin menyerang Dimas dan memberinya pelajaran yang pantas.

Apakah yang Akansegera dilakukan Rani Ke Dimas? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 18.15 WIB hanya Ke RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek). #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia Ke RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Ke layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- Sebagai 50 orang pertama Ke setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Memperoleh pulsa Di RCTI! Info Lebih Jelas cek Ke Instagram @officialRCTI.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dimas Tertangkap Basah Dari Rani