Tunjang Kesejaganan, para Bidan Dapat Treatment Infuse Immune Booster

MS GLOW Aesthetic Clinic cabang Surabaya Memberi treatment berupa infuse immune booster Sebagai beberapa pengurus IBI terpilih, paket Penanganan wajah dan konsultasi gratis, serta Langkah diskon Cukup Bayar 73% Sebagai para bidan, Foto/Istimewa

JAKARTA – Juni dikenal sebagai bulannya para bidan, sesuai Didalam peringatan hari Didalam Sebab Itu Ikatan Bidan Indonesia (IBI) yang jatuh setiap tanggal 24 Juni. Berkenaan Didalam hal tersebut, MS GLOW Aesthetic Clinic sebagai salah satu unit Usaha unggulan J99 Corp. Hingga industri Keindahan, khususnya cabang Surabaya, Melakukan berbagai Langkah Sebagai merayakan Hari Bidan Nasional Hingga-73 tahun ini.

MS GLOW Aesthetic Clinic cabang Surabaya Memberi treatment berupa infuse immune booster Sebagai beberapa pengurus IBI terpilih, paket Penanganan wajah dan konsultasi gratis, serta Langkah diskon “Cukup Bayar 73%” Sebagai para bidan, yang bisa didapatkan hanya Didalam Menunjukkan kartu anggota IBI atau kartu bidan, dan berlaku Untuk setidaknya 2.500 bidan Hingga Surabaya dan sekitarnya.

“Kami Hingga MS GLOW Aesthetic Clinic, khususnya cabang Surabaya, senang sekali bisa ikut serta Di perayaan Hari Bidan Nasional. Hingga momen ini, kami ingin Memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh bidan atas peran penting mereka Pada ini Pada Kesejaganan dan keselamatan ibu dan anak,” kata Ganesya W. Pradana, CEO J99 Corp. Lewat siaran resminya.

“Kami sadar bahwa pekerjaan seorang bidan tidaklah mudah. Karenanya, sejalan Didalam tanggung jawab yang menjadi salah satu nilai luhur perusahaan, kami berpendapat bahwa kami juga turut bertanggung jawab Sebagai mendukung seluruh tenaga Kesejaganan agar bisa Memberi pelayanan terbaik kepada Kelompok. Apresiasi yang kami berikan Sebagai para bidan merupakan produk dan layanan unggulan yang dimiliki MS GLOW Aesthetic Clinic, khususnya cabang Surabaya,” lanjutnya.

Bukan tanpa alasan treatment infuse immune booster diberikan sebagai apresiasi Untuk para bidan.

“Kami Memahami bahwa Kesejaganan dan Kemakmuran tubuh yang prima sangat penting Untuk para bidan, terutama Didalam tanggung jawab pekerjaan mereka yang harus selalu siap sedia turun Hingga lapangan kapan pun dibutuhkan dan Di Kemakmuran cuaca apa pun. Karenanya, Didalam pemberian treatment ini diharapkan dapat membantu Memperbaiki kerja sistem Kekebalan tubuh mereka Supaya dapat bekerja Didalam lebih maksimal, mampu Memberi pelayanan terbaiknya Sebagai Kesejaganan dan keselamatan ibu dan anak. Ditambah lagi, kandungan multivitamin Hingga dalamnya juga Memberi tambahan manfaat yaitu mencerahkan kulit Didalam Di,” papar dr. Aninda Perdana, General Manager MS GLOW Aesthetic Clinic.

Bidan Sugati selaku Wakil 1 IBI cabang Surabaya menyampaikan pendapatnya atas kegiatan ini.

“Pada kurang lebih 24 tahun aktif Hingga beberapa organisasi kebidanan, ini pertama kali saya masuk Hingga klinik Keindahan. Pelayanannya sangat ramah, dokternya terampil, kliniknya bagus dan cantik. Senang sekali Sebab para bidan bisa difasilitasi Penanganan gratis Hingga MS GLOW Aesthetic Clinic. Saya berharap Hingga usia sekarang, Didalam diberikannya treatment infuse immune booster bisa lebih sehat jasmani dan Segar kembali. Begitu juga Didalam teman-teman bidan yang lainnya,” kata Sugati.

“Didalam tanggung jawab pekerjaan yang menuntut kami Sebagai selalu sehat dan Segar, tentu Penanganan ini sangat berarti Untuk kami. Terima kasih kepada MS GLOW Aesthetic Clinic Surabaya yang telah memfasilitasi kami Didalam Penanganan yang sangat bermanfaat ini. Semoga Hingga depannya kita dapat terus berkolaborasi, saling mendukung Sebagai bisa sama-sama Memberi yang terbaik Untuk Kelompok Surabaya,” tambahnya.

MS GLOW Aesthetic Clinic juga Memberi apresiasi lain berupa paket Penanganan wajah DTE essence dan voucher treatment, serta konsultasi Penanganan Kesejaganan kulit Untuk para bidan bersama para ahli. Serta yang istimewa lainnya adalah Langkah “Cukup Bayar 73%”, yang berlaku Ke 24 hingga 30 Juni 2024. Para bidan Hingga Area Surabaya dan sekitarnya bisa melakukan Penanganan apa pun Hingga MS GLOW Aesthetic Clinic cabang Surabaya yang berada Hingga Jl. Biliton No.1, Gubeng Didalam hanya membayar sebesar 73% Didalam harga normal.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tunjang Kesejaganan, para Bidan Dapat Treatment Infuse Immune Booster