Langkah BCA Mobile Down, User Ngeluh Di Medsos

Sejumlah User Menyoroti Langkah BCA Mobile yang tidak bisa digunakan Rabu (26/6) pagi. Foto: Sindonews/Danang Arradian

JAKARTA – Langkah perbankan BCA Mobile down Rabu pagi, 26 Juni 2024. Masalah ini pun ramai dikeluhkan User BCA Di media sosial.

Bersama pantauan SINDONews Di X, banyak User BCA Menyoroti Langkah BCA Mobile down, salah satunya ditandai Bersama lampu indikator berwarna merah.

“BCA Mobile lagi down kah? Bersama tadi lampu indikator warna merah terus gak bisa transaksi,” keluh akun X @Josie_olivia, Rabu (26/6/2024).

Keluhan itu direspons Bersama admin @HaloBCA Bersama kalimat berikut:

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan ibu @Josie_olivia. Di ini terdapat kendala penggunaan m-BCA dan masih Untuk proses pengecekan pihak Yang Berhubungan Bersama kami. Mohon menunggu dan dapat coba berkala. Terima kasih ^Anya.”

Tak hanya itu, netizen lain juga Menyoroti hal serupa. Malahan akun @bebiandra membagikan tangkapan layar, memperlihatkan keterangan yang keluar Di ingin melakukan transaksi Di BCA Mobile.

“205 – Sambil Itu transaksi tidak dapat diproses, silahkan ulangi beberapa Di lagi,” begitu bunyi keterangan Di BCA Mobile.

Keluhan ini dicuitkan Di X dan tak lama Setelahnya Itu Menyambut respons Bersama admin @HaloBCA. Tetapi, responnya berbeda Bersama yang Di atas.

“Sebelumnya sangat disayangkan sekali ibu @bebiandra, Di ini tidak ada informasi kendala. Silahkan dapat restart terlebih dahulu dan mencoba kembali secara berkala, ya. Tks ^Anya,” begitu jawaban admin HaloBCA Menyambut Baik respons masalah.

Hingga keluhan ini mulai ramai dicuitkan netizen Di Langkah X, belum ada pernyataan Bersama BCA Yang Berhubungan Bersama hal ini Di media sosialresminya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Langkah BCA Mobile Down, User Ngeluh Di Medsos