Prodia Tebar 10.000 Skrining Demensia Gratis, Penting Sebagai Bantu Tentukan Penanganan

Prodia Melakukan Inisiatif 10.000 skrining gratis demensia yang dapat bermanfaat Sebagai deteksi dini dan menentukan Ide terapi yang tepat. (Foto dok Prodia)

JAKARTA – Seorang anak berperan penting Sebagai memperhatikan dan menjaga Kesejajaran orang tua, terlebih ketika orang terkasih sudah memasuki usia lansia. Bertambahnya usia memang menyebabkan penurunan fungsi sistem tubuh baik fisik, maupun otak.

Penting Sebagai diperhatikan apakah orang tua Anda Menunjukkan Tanda-Tanda seperti lupa meletakkan Produk Internasional, emosi yang berubah-ubah, menurunnya kemampuan komunikasi, hingga lupa arah pulang Ke Rumah.

Tanda-Tanda-Tanda-Tanda tersebut Bisa Jadi saja dikarenakan penurunan fungsi otak yang berkelanjutan atau biasa dikenal Bersama sindrom demensia. Sindrom ini lebih rentan terjadi Di orang berusia lanjut, tetapi sebenarnya bukan Situasi normal Bersama proses penuaan. Demensia sendiri bersifat kronik dan progresif, Agar lambat laun menyebabkan terganggunya Karya dan Standar hidup seseorang.

Hal tersebut menyebabkan orang Bersama demensia (ODD) Akansegera sangat bergantung Di pendamping. Untuk Kontek Sini, pendamping yang dimaksud bukan terbatas Di perawat atau caregiver yang dipekerjakan, lebih daripada itu peran Bersama keluarga terdekat Sebagai menjaga keselamatan fisik dan menjaga Standar hidup ODD.

(foto: Shutterstock)

Menurunnya fungsi kognitif tentunya dapat berdampak buruk, misalnya apabila ODD tidak mampu mengingat jadwal minum Terapi yang dapat mengakibatkan salah atau kelebihan dosis. Ke Di Itu, ODD juga kerap kali salah Mengantisipasi jarak Agar sering menabrak objek yang menyebabkan lebam atau terjatuh.

Demensia terjadi secara perlahan-lahan, Agar sering kali kurang disadari Dari anggota keluarga ODD. Dari Sebab Itu, penting Sebagai segera melakukan skrining dan deteksi dini Sebagai memastikan orang terkasih Memperoleh Perawatan Medis yang mereka butuhkan dan memperlambat perkembangan Penyakit. Skrining awal dapat dilakukan Bersama mengenali Tanda-Tanda-Tanda-Tanda umum yang dapat dibantu Bersama kuesioner Sebagai menilai skor Bagi mengetahui apakah dibutuhkan penanganan Lebih Jelas.

Sebagai provider Kesejajaran terbesar dan terluas Ke Indonesia, Prodia Melakukan Inisiatif 10.000 skrining gratis demensia yang dapat bermanfaat Sebagai deteksi dini dan menentukan Ide terapi yang tepat. Jika ditemukan Tanda-Tanda, skrining awal memungkinkan ODD Sebagai Memiliki peran aktif Untuk Membahas keputusan Yang Terkait Bersama masa depannya, serta Mendorong pendamping Sebagai menggali informasi lebih Untuk mengenai demensia dan cara merawat ODD.

Skrining gratis ini dapat dilakukan Bersama Melakukan Kunjungan Ke cabang Prodia terdekat bersama orang tua Anda dan temui petugas Prodia Sebagai mengisi kuisioner yang telah disediakan. Apabila hasil skor Menunjukkan kecenderungan lansia Memiliki Tanda-Tanda demensia, segera lakukan pemeriksaan Sebagai Memperoleh diagnosis dan penanganan Lebih Jelas.

Tidak berhenti sampai penegakan diagnosis, Prodia juga menyediakan Inisiatif Health Plan for Dementia Sebagai membentuk Inisiatif pengelolaan Kesejajaran Bagi ODD yang mencakup mulai Bersama skrining lanjutan, konsultasi Ahli Kepuasan umum, konsultasi Ahli Kepuasan geriatri, konsultasi nutrisionis, pemeriksaan laboratorium, dan Inisiatif Pelatihan.

Inisiatif ini bertujuan Sebagai mengendalikan faktor risiko demensia seperti hipertensi, diabetes, maupun kolesterol tinggi Bagi memperlambat progres perburukan demensia. Ke Di Itu, keluarga juga dapat Memiliki support group Sebagai dapat Berbicara Untuk mendampingi dan menjaga Standar hidup ODD.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prodia Tebar 10.000 Skrining Demensia Gratis, Penting Sebagai Bantu Tentukan Penanganan