Bayi Syahrini Aktif Gerak Tiap Kali Diajak Salat Tahajud

Syahrini Di menikmati masa kehamilannya yang diperkirakan telah memasuki usia tujuh bulan. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA – Syahrini Di menikmati masa kehamilannya yang diperkirakan telah memasuki usia tujuh bulan. Istri Reino Barack itu kian memperbanyak doa dan ibadah menjelang kelahiran anak pertamanya.

Adik Syahrini, Aisyahrani, ikut mengungkapkan Kejiwaan atas kehamilang sang kakak. Dia Malahan sering mengajak bicara Kandidat keponakannya itu meski masih Di ada Untuk perut.

“Aku bilang ‘baby aku bawa Di sini dulu ya, Jidanya dipinjem Aunty Rani nanti dipulangin lagi, Jidanya Di kangenin cucu Di sini gitu’, aku bilang sama baby Di perut. Katanya pas ngomong gitu, wah gerak-gerak,” kata Aisyahrani dikutip Bersama kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (26/6/2024).

Cerita senada disampaikan ibunda Syahrini, Wati Nurhayati. Dikatakan Wati, Syahrini sering merasakan gerakan bayinya ketika ia melakukan salat tahajud Di malam hari. Hal itu tentu menambah Kejiwaan Syahrini yang tak lama lagi Berencana menjalani peran sebagai ibu.

“Katanya dia (Syahrini), ‘mama kalau lagi salat tahajud, wah gerak-gerak gitu kan’, dia setengah 4 udah bangun paling siang jam 4.00 WIB,” ungkap Wati Nurhayati.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bayi Syahrini Aktif Gerak Tiap Kali Diajak Salat Tahajud