Dimas Jatuh Tertembak Dari Rani

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 18.15 WIB hanya Ke RCTI. Foto/MNC Media

JAKARTA – Arsy menangis Di emosi yang meluap-luap. Air matanya Datang deras Di melihat Raja tergeletak Ke tanah. Dimas, Di senyuman jahat Ke wajahnya, secara kasar Menarik Perhatian Arsy Sebagai membawanya pergi. Tetapi, kehadiran Rani tiba-tiba membuat suasana Lebihterus tegang.Dimas telah merenggut nyawa Rama, dan sekarang Raja!

Perilaku Dimas benar-benar telah mengacaukan kehidupan Rani, membuatnya ingin menyerang Dimas Di segala kemarahan yang dimilikinya. Tetapi, Sebelumnya Rani sempat bergerak, polisi tiba-tiba muncul dan menangkapnya. Polisi lainnya meminta Dimas Sebagai menyerah, tetapi Dimas justru menyandera Arsy, mengancam Berencana menembaknya jika polisi tidak mundur. Polisi terpaksa mengikuti perintah Dimas.

Tanpa diduga, Rani diam-diam Membahas pistol Di salah satu polisi yang Di fokus Ke Arsy, lalu menembak Dimas. Kejadian itu membuat semua orang terkejut. Dimas jatuh, sekarat. Rani tersenyum puas, menyerahkan diri kepada polisi Di perasaan lega Sebab telah membalaskan dendamnya, Walaupun dia sadar Berencana hukuman berat yang menantinya. Baginya, hidup sudah hancur. Tetapi dia telah menyelesaikan apa yang harus diselesaikan.

Apakah Dimas tetap selamat dan Merasakan hukuman Di polisi? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 18.15 WIB hanya Ke RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek). #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE.

Nonton Layar Drama Indonesia Ke RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Berencana muncul Ke layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- Sebagai 50 orang pertama Ke setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Di RCTI! Info Di Detail cek Ke Instagram @officialRCTI.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dimas Jatuh Tertembak Dari Rani