Yasmin Napper Curhat Pertama Kali Perankan Series yang Terinspirasi Didalam Lagu

Yasmin Napper Akansegera memerankan episode Salah Didalam series Vision+ Originals Just Wanna Say I Love U. Foto/MNC Media

JAKARTA – Yasmin Napper, Aktor Atau Aktris muda berbakat, Akansegera memerankan episode “Salah” Didalam series Vision+ originals “Just Wanna Say I Love U”. Untuk episode ini, Yasmin memerankan karakter Nora. Anda dapat nonton secara gratis Didalam klik Di sini.

Di diwawancarai Didalam Skuat Vision+, Yasmin mengungkapkan rasa senangnya Di ditawari project ini.

“Aku sangat suka sama lagunya, Didalam Sebab Itu pas ditawarin seriesnya seneng banget,” ujar Yasmin Napper.

Yasmin juga mengaku bahwa ini adalah series pertama yang ceritanya terinspirasi Didalam sebuah lagu.

“Dan ini something new. Ini pertama kali aku syuting series yang inspired by a song,” tuturnya.

Nora digambarkan sebagai sosok yang cantik dan tidak neko-neko. Akan Tetapi, Di balik citranya yang sempurna, Nora menyimpan sesuatu yang Di ini ia sembunyikan.

Peran Nora menjadi tantangan Terbaru Bagi Yasmin. Bagi para Penggemar Yasmin Napper, wajib nonton episode “Salah” Di series terbaru Vision+ “Just Wanna Say I Love U”. Selain dapat melihat akting Yasmin yang memukau, Anda dapat nostalgia Didalam lagu Didalam Grup Musik legendaris “Potret”. Nantikan series “Just Wanna Say I Love U” Di Vision+ dan nonton gratis Didalam klik Di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yasmin Napper Curhat Pertama Kali Perankan Series yang Terinspirasi Didalam Lagu