Sarwendah Selesai Jalani Oplas Ke Korea, Wajah Barunya Disebut Mirip Inul Daratista

Sarwendah memperlihatkan wajah barunya usai menjalani operasi plastik (oplas) Ke Korea Selatan beberapa hari lalu. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA – Sarwendah memperlihatkan wajah barunya usai menjalani operasi plastik (oplas) Ke Korea Selatan beberapa hari lalu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sarwendah membagikan foto Setelahnya melakukan kontrol Bersama Praktisi Medis bedahnya. Setelahnya hari Ke-7, akhirnya perban yang Sebelumnya Itu menutupi rahang sang Seniman sudah boleh dilepas. Justru ibu tiga anak ini sudah diperbolehkan melakukan Perawatan Medis Ke salon.

“Habis check-up dan boleh kesalon, Hari Ke-7 udah bisa pose keceee,” tulis Sarwendah Ke Instagram @sarwendah29, Rabu (26/6/2024).

Untuk postingan tersebut, Sarwendah yang ditemani sang adik, Wendy, Di berpose Ke pinggir jalan raya Ke Kota Seoul. Istri Ruben Onsu itu tampil stylish Bersama t-shirt, rok tiga per empat, sneaker, dan kaus kaki sebetis. Tak ketinggalan ia juga memakai kaca mata berbentuk eye Warna Sebagai menutupi matanya.

Instagram Sarwendah

Sarwendah terlihat Lebih Kepercayaan Diri. Di Pada Yang Sama, tak sedikit netizen yang menyebut wajah barunya mirip Inul Daratista.

“Malah kayak bunda Inul,” komentar @vir***.

“Mirip bunda Inu* padahal dia uda cantik Sebelumnya olpas. Pas udah oplas mirip muka bunda Inu* yang Sebelumnya oplas,” ujar @yun***.

“Wahhh semua sepaham.. aku pertama lihat juga kirain Inul,” timpal @rum***.

Sebagai informasi, Sarwendah menjalani operasi plastik Ke Pada mata. Akan Tetapi, bukan hanya mata yang terdapat perubahan, Pada rahang dan dagu juga terlihat berbeda Bersama Sebelumnya Itu.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sarwendah Selesai Jalani Oplas Ke Korea, Wajah Barunya Disebut Mirip Inul Daratista