Widyawati Bertemu Kembali Di sang Anak Sesudah 15 Tahun Berpisah? Ini Penjelasannya

Widyawati Ditengah membintangi episode Bunda Di series Vision+ terbaru berjudul Just Wanna Say I Love U. Foto/MNC Media

JAKARTA – Widyawati, Aktor Atau Aktris legendaris Indonesia yang telah berkarya Pada lebih Di 50 tahun, Ditengah membintangi episode “Bunda” Di series Vision+ terbaru berjudul “Just Wanna Say I Love U” yang bisa disaksikan Ke sini mulai 28 Juni 2024.

Aktor Atau Aktris yang dikenal Di pesonanya yang awet muda dan aktingnya yang selalu memukau ini memerankan karakter Bunda Rena, seorang ibu yang tegar Untuk Berusaha Mengatasi berbagai rintangan hidup.

Di diwawancarai mengenai perannya, Widyawati menjelaskan bahwa Bunda Rena adalah sosok ibu yang harus berpisah Di pasangannya dan Memiliki tiga anak, dua laki-laki dan satu perempuan.

Anak perempuannya tinggal bersama ayahnya hingga usia 15 tahun. Perceraian menjadi salah satu permasalahan utama yang dihadapi Bunda Rena Untuk membesarkan anak-anaknya.

Episode ini pun menjadi salah satu episode yang paling berkesan Untuk series “Just Wanna Say I Love U” Sebab terinspirasi Di lagu legendaris “Bunda” karya Grup Musik potret yang masih hits hingga Di ini.

Nah, penasaran gimana keseruannya? Nantikan series Just Wanna Say I Love U Ke Vision+ dan nonton gratis Di klik Ke sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Widyawati Bertemu Kembali Di sang Anak Sesudah 15 Tahun Berpisah? Ini Penjelasannya