7 Layar Lebar yang Dibintangi Meghan Markle, Istri Pangeran Harry

Ada banyak Layar Lebar yang dibintangi Meghan Markle, istri Pangeran Harry Sebelumnya menjadi anggota keluarga kerajaan. Meghan dikenal sebagai Aktor Atau Aktris luar biasa. Foto/Page Six

JAKARTA – Ada banyak Layar Lebar yang dibintangi Meghan Markle , istri Pangeran Harry Sebelumnya menjadi anggota keluarga kerajaan. Meghan dikenal sebagai Aktor Atau Aktris asal Amerika Didalam bakat akting yang luar biasa.

Meghan Markle yang kini menjadi Duchess of Sussex telah membintangi beberapa Layar Lebar dan Cerita Bersambung Monitor populer. Kemampuannya Di berakting pun ditunjukkan Di berbagai genre yang berbeda-beda.

Mulai Didalam komedi, hingga Layar Lebar laga pernah dibintangi ibu dua anak tersebut. Walaupun Markle tidak lagi aktif Ke dunia akting, Layar Lebar-filmnya tetap dapat dinikmati Dari para penggemarnya. Tertarik Sebagai menontonnya?

Berikut adalah tujuh Layar Lebar yang pernah dibintangi Meghan Markle dilansir Didalam Imdb, Rabu (26/6/2024).

7 Layar Lebar yang Dibintangi Meghan Markle

1. Remember Me (2010)

Foto/Imdb

Markle berperan sebagai Megan Di Layar Lebar drama romantis ini. Layar Lebar ini dibintangi Dari Robert Pattinson dan Emilie de Ravin. Cerita Berorientasi Ke Tyler (Pattinson), seorang pemuda yang berjuang Didalam kehilangan saudaranya dan masalah keluarganya. Pertemuan Didalam Ally (de Ravin) Memberi harapan Mutakhir Bagi Tyler, tetapi berbagai konflik dan rahasia keluarga menguji hubungan mereka.

2. Horrible Bosses (2011)

Foto/Imdb

Di Layar Lebar komedi hitam ini, Markle muncul sebagai Jamie, seorang pengantar Barang Dagangan Ke FedEx yang Menarik Perhatian perhatian Kurt (Jason Sudeikis). Cerita berpusat Ke tiga teman yang berencana membunuh bos mereka yang menyebalkan. Peran Markle kecil Tetapi Memberi kesan Di dinamika cerita.

3. The Candidate (2010)

7 Film yang Dibintangi Meghan Markle, Istri Pangeran Harry

Foto/Imdb

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Layar Lebar yang Dibintangi Meghan Markle, Istri Pangeran Harry