Ruben Onsu Dikabarkan Cabut Gugatan Cerai Ke Sarwendah

Ruben Onsu dikabarkan mencabut gugatan cerai Ke Sarwendah Ke PN Jakarta Selatan. Topik ini muncul seiring banyaknya Pendukung yang berharap keduanya rujuk. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA Ruben Onsu dikabarkan mencabut gugatan cerai Ke Sarwendah Ke Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Jakarta Selatan. Topik ini muncul seiring Bersama banyaknya Pendukung yang berharap keduanya kembali rujuk dan hidup berumah tangga seperti Sebelumnya Itu.

Ke sisi lain, banyak pihak yang meragukan kebenaran kabar Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah mengingat keduanya sering diterpa Topik miring. Apalagi Untuk data Ke PN Jakarta Selatan, baik penggugat dan tergugat tidak ditulis, alias dirahasiakan.

Yang Berhubungan Bersama kabar Ruben mencabut gugatan cerai Ke Sarwendah, Humas PA Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun buka suara. Menurutnya, pihaknya belum Merasakan surat pencabutan gugatan cerai Untuk sang presenter.

Ini artinya, agenda persidangan cerai Ruben dan Sarwendah tetap digelar Ke 9 Juli 2024. Lantaran belum Merasakan surat pencabutan gugatan cerai, Tumpanuli Marbun pun menegaskan bahwa perceraian pasangan itu masih resmi terdaftar Ke PN Jakarta Selatan.

“Setelahnya kita meneliti dan menanyakan Di majelis hakim, ternyata sampai Di ini sudah pencabutan gugatan cerai yang diajukan Bersama saudara RO itu tidak ada. Belum kita terima. Karena Itu masih tetap statusnya terdaftar dan sidang tanggal yang sudah ditentukan,” kata Tumpanuli Marbun dikutip Untuk kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (26/6/2024).

“Lantaran kita belum Merasakan secara resmi surat tersebut. Karena Itu kita belum bisa Memutuskan sikap apakah Peristiwa Pidana ini dicoret Untuk register Peristiwa Pidana Lembaga Proses Hukum. Sampai sekarang ini belum ada. Karena Itu jadwal sidang yang sudah ditentukan, tanggal 9 Juli itu masih tetap,” lanjutnya.

Ruben, dijelaskan Tumpanuli Marbun mendaftarkan gugatan cerai Lewat kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Gugatan ini resmi didaftarkan presenter 40 tahun itu Dari 11 Juni 2024, yang mana Lembaga Proses Hukum telah menunjuk hakim Bagi menangani persidangan Ruben dan Sarwendah.

“Karena Itu berdasarkan SIPP kita, memang benar ada gugatan perceraian yang diajukan Bersama RSO. Bukan S. Pada istrinya Bersama inisial S. Diajukan terdaftar Ke sini tanggal 11 Juni 2024,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ruben Onsu Dikabarkan Cabut Gugatan Cerai Ke Sarwendah