Pengacara Pastikan Kabar Ruben Onsu Cabut Gugatan Cerai Ke Sarwendah Hoaks

Ruben Onsu santer dikabarkan mencabut gugatan cerai Ke Sarwendah. Minola Sebayang selaku pengacara Ruben buka suara soal Topik tentang Rumah tangga kliennya. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA Ruben Onsu santer dikabarkan mencabut gugatan cerai Ke Sarwendah. Minola Sebayang selaku pengacara Ruben pun buka suara soal Topik tentang Rumah tangga kliennya.

Minola menanyakan sumber Di kabar Ruben Onsu mencabut gugatan cerai Ke Sarwendah . Ia Justru meminta awak media Untuk menanyakan langsung kebenaran Topik tersebut kepada Humas PN Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun.

“Pertanyaan saya, infonya Di mana? Lantaran kan kalau infonya bukan Di saya, bukan Di Ruben, perlu Diperjuangkan apakah info itu dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” kata Minola dikutip Di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (26/6/2024).

“Paling tidak tanya lah Ke Humas PN Jakarta Selatan yang sumber berita pertama itu, apakah benar ada pencabutan gugatan,” sambungnya.

Sebagai pengacara yang menangani perceraian Ruben, Minola menjelaskan pihaknya tidak mengetahui soal presenter 40 tahun itu mencabut gugatan cerai yang telah didaftarkan Ke PN Jakarta Selatan.

“Tapi kalau kami nggak tahu menahu tentang cabut mencabut itu. Kami sama sekali tidak tahu menahu,” jelasnya.

“Ya artinya kami tidak tahu menahu. Nah, coba diterjemahkan itu kata-kata tidak tahu menahu,” lanjutnya.

Bersama Detail, Minola menegaskan bahwa kabar Ruben mencabut gugatan cerainya kepada sang istri adalah hoaks alias tidak benar. Ia Justru sudah mengonfirmasi langsung Topik ini kepada ayah Betrand Peto Putra Onsu itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pengacara Pastikan Kabar Ruben Onsu Cabut Gugatan Cerai Ke Sarwendah Hoaks