Desta Keceplosan Panggil Natasha Rizky Istri, Langsung Salah Tingkah

Desta mendadak keceplosan memanggil Natasha Rizky Bersama sebutan istri Pada Di mempromosikan sebuah produk Keindahan. Momen ini terekam Hingga YouTube Vindes. Foto/Instagram Desta

JAKARTA Desta mendadak keceplosan memanggil Natasha Rizky Bersama sebutan istri Pada Di mempromosikan sebuah produk Keindahan. Momen ini terekam Di salah satu video Hingga kanal YouTube Vindes.

Kejadian ini bermula ketika Desta dan Vincent Rompies, rekannya Hingga Vindes, Di berbincang Bersama bintang tamu mereka, Prilly Latuconsina. Bapak tiga anak itu pun secara tiba-tiba menyebut Natasha Rizky istri.

“Murah banget lagi, nggak sampai Rp100 ribu. Gue beli sekarang langsung ah ini buat ini istri gue,” kata Desta dikutip Bersama kanal YouTube Vindes, Rabu (26/6/2024).

Prilly yang mendengar ucapan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu langsung kaget. Seniman cantik ini Malahan tak segan Sebagai meledek Seniman 47 tahun tersebut.

“Eh buat siapa, buat siapa tunggu,” ujar Prilly.

Mendengar perkataan bintang Sinema Danur itu, Desta pun seketika diam. Prilly Sesudah Itu kembali melempar candaan Bersama menyebut Desta menyesal telah bercerai Bersama Natasha Rizky.

“Oh, nyesel ya, nyesel ya,” ucap Prilly disambut Vincent dan yang lainnya tertawa.

Merasa tepergok, sahabat Vincent Rompies tersebut langsung salah tingkah. “Rese nih orang,” jawab Desta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Desta Keceplosan Panggil Natasha Rizky Istri, Langsung Salah Tingkah