Foto Kebersamaan Dihapus, Ayu Ting Ting Diisukan Putus Bersama Muhammad Fardhana sang Tunangan

Ayu Ting Ting lagi-lagi terancam batal menikah Lantaran dikabarkan telah putus Bersama tunangannya, Muhammad Fardhana. Foto/Instagram Ayu Ting Ting

JAKARTA – Rumor tak sedap kembali menghampiri Ayu Ting Ting. Pedangdut kenamaan itu dikabarkan lagi-lagi terancam batal menikah Lantaran telah putus Bersama tunangannya, Muhammad Fardhana.

Kabar burung ini beredar Sesudah Fardhana diketahui menghapus foto kebersamaannya Bersama Ayu Di laman Instagram pribadi. Akun Fardhana kini hanya menyisakan foto yang menampilkan dia sebagai abdi Bangsa. Padahal, Sebelumnya Fardhana sempat memajang foto pertunangannya Bersama Ayu.

Pria yang berprofesi sebagai tentara itu juga “tak muncul” Hingga publik Untuk memberi ucapan selamat ulang tahun Hingga Ayu yang Terbaru saja merayakan pertambahan usianya Di 20 Juni lalu. Netizen yang coba mencari tahu kabarnya bersama Ayu Di Instagram pun kini dibatasi Lantaran Fardhana memutuskan mengunci akunnya.

Belum diketahui pasti apa alasan Fadhana kini mengunci akun media sosialnya itu. Yang jelas, hal tersebut telah memunculkan spekulasi negatif soal hubungannya Bersama Ayu Ting Ting. Terlebih Di media sosial muncul sebuah narasi yang mengatakan Ayu dan Fardhana sudah putus.

“Alhamdulillah mereka berdua udah putus foto hapus semua Di IG gak Dari Sebab Itu nikah. Kasihan tuh Ayu Dari Sebab Itu salah Di pilihan ortunya yg jodohin Ayu dan Dana Terbaru kenal satu bulan langsung lamaran,” bunyi narasi tersebut, dikutip Bersama akun Instagram @lambe_danu, Kamis (27/6/2024).

Ayu Ting Ting maupun Muhammad Fardhana belum Menyediakan klarifikasi mengenai kabar ini. Tetapi, netizen sudah berspekulasi Yang Berhubungan Bersama narasi yang diunggah Di akun Rumor tersebut.

“Bukan fans att. Tapi kasian gagal mulu. Kira2 kali ini salah siapa yaa,” komentar salah satu netizen.

“Zikir Nagita Slavina bner2 melangit ya. Dia sumpahin Raffi nagita cerai. Nagita spontan teriak Allahuakbar. Dekap suaminya. Sjk Di itu si Ting Ting apes trus soal jodoh. Bersama ma Praktisi Medis dulu. Igun. Skr ma pak TNI ini,” komentar netizen lain.

“Kok ig nya langsung private si cwok nya ayu,” ujar yang lain.

“Ayu nya jg unlike2in semua foto si mas e.. apa krn Rumor yg kmrn rame itu?” timpal netizen.

Diketahui, Ayu dan Fadhana bertunangan Di Februari 2024. Mereka memutuskan menjalin hubungan Sesudah dikenalkan Dari orang tua masing-masing. Tetapi, tak lama Sesudah pertunangan itu, Fardhana harus bertugas Hingga Papua Supaya ia dan Ayu menjalin hubungan jarak jauh.

Di momen lebaran 2024, Ayu masih membagikan potret hubungan manisnya Bersama Fardhana Di media sosial. Sempat pula beredar kabar Ayu dan Fardhana Berencana menikah Di November mendatang. Hanya, hubungan jarak jauh membuat pasangan ini tak bisa leluasa bertemu hingga muncullah Topik putus mereka.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Foto Kebersamaan Dihapus, Ayu Ting Ting Diisukan Putus Bersama Muhammad Fardhana sang Tunangan