4 Sinema Perselingkuhan yang Diangkat Bersama Kisah Nyata, Terbaru Ipar Adalah Maut

Ada sejumlah Sinema perselingkuhan yang diangkat Bersama kisah nyata. Yang terbaru Ipar Adalah Maut. Foto/IMDb

JAKARTA – Ada sejumlah Sinema perselingkuhan yang diangkat Bersama kisah nyata. Yang terbaru Ipar Adalah Maut yang viral Sesudah ceritanya dirasa relate Bersama kehidupan banyak orang.

Perselingkuhan merupakan masalah sensitif yang bisa terjadi Untuk kehidupan Tempattinggal tangga seseorang. Kisah-kisahnya pun sudah banyak diabadikan menjadi sebuah Sinema.

Melihat banyaknya Sinema tentang perselingkuhan, ternyata ada beberapa Hingga antaranya yang diangkat Bersama kisah nyata. Berikut ini sejumlah contohnya yang bisa diketahui.

Sinema Perselingkuhan yang Diangkat Bersama Kisah Nyata

1. Ipar Adalah Maut (2024)

Ipar Adalah Maut belakangan Ditengah menjadi perhatian Fans Sinema Tanah Air. Rilis Ke 13 Juni 2024, Sinema ini diangkat Bersama kisah nyata.

Sesuai judul, ceritanya menyoroti perselingkuhan yang menerpa Tempattinggal tangga seorang perempuan bernama Nisa. Kesenangan keluarga kecilnya rusak Sesudah kedatangan sang adik, Rani. Dia dititipkan Sebagai tinggal seatap Bersama dirinya dan sang suami yang bernama Aris.

Sebelumnya dibuat Sinema, kisah perselingkuhan yang diangkat tersebut sempat viral Hingga media sosial Ke Februari 2023. Adapun storyteller yang pertama kali membagikannya adalah Eliza Sifaa.

Di ini, Sinema Ipar Adalah Maut masih tayang Hingga bioskop. Sinema berdurasi 2 jam 11 menit itu digarap Dari sutradara Hanung Bramantyo dan dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy.

2. Hati Suhita (2023)

Hati Suhita merupakan hasil adaptasi Bersama novel populer karya Khilma Anis. Ceritanya disebut terinspirasi Bersama kisah nyata seorang pengasuh pondok asal Jawa Timur yang merupakan sahabat Didekat penulis.

Sinema ini rilis Ke 25 Mei 2023 dan disutradarai Dari Archie Hekagery. Adapun deretan pemerannya seperti Nadya Arina, Omar Daniel hingga Anggika Bolsterli.

Hati Suhita mengikuti kisah cinta gadis muslimah bernama Alina Suhita dan anak kepala pesantren bernama Birru. Singkatnya, mereka dijodohkan Bersama paksa Dari orangtuanya tanpa cinta.

Ke satu sisi, Suhita tetap mengikuti perintah orang tuanya dan belajar mencintai sang suami. Tetapi, Sebagai Alternatif Birru tidak Memberi nafkah batin kepada istrinya. Ia Malahan berselingkuh Bersama mantan kekasihnya dan secara blak-blakan meminta Suhita agar segera bercerai dengannya. Sinema Hati Suhita bisa Anda tonton Hingga Netflix.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 4 Sinema Perselingkuhan yang Diangkat Bersama Kisah Nyata, Terbaru Ipar Adalah Maut