Digelar Awal November, Pertunjukan Musik Super Diva Hadirkan 2 Kelompok Vokalis Lintas Generasi

3 Diva yang beranggotakan Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ bakal dipertemukan Di satu panggung Pertunjukan Musik Didalam Super Girls LTZ yang terdiri Didalam Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni

JAKARTA – Konsersium bakal Memperkenalkan Pertunjukan Musik spektakuler bertajuk Pertunjukan Musik Super Diva Didalam Erwin Gutawa sebagai Music Director dan Jay Subiyakto yang Membahas posisi Art Director.

Sesuai namanya, Pertunjukan Musik tersebut Memperkenalkan 3 Diva yang beranggotakan Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ. Mereka Berencana dipertemukan Di satu panggung Didalam Super Girls LTZ yang terdiri Didalam Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Ryan Sofyan, Founder Konsersium, mengatakan bahwa ide awal mempersatukan diva Indonesia Didalam ketiga Vokalis muda tersebut Lantaran ingin Melakukan kembali 3 Diva kepada generasi Z yang terwakilkan Didalam Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

“3 Diva pernah menjadi event terbesar. Karena Itu kita mencoba diterima Didalam Gen Z dan milenial Didalam menggabungkan talenta muda agar bisa dijadikan penerus. The Super Girls dan 3 Diva, kita satukan Karena Itu Super Diva,” kata Ryan Sofyan Di konferensi pers Di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024).

Krisdayanti yang hadir Di konferensi pers tersebut mengaku senang bisa berpartisipasi Di Pertunjukan Musik besar seperti ini. Ia berharap nama Super Diva bisa menjadi trademark Di dunia Bunyi Indonesia.

“Ini kolaborasi yang istimewa bisa bekerja sama Didalam 3 Diva dan The Super Girls. Ini Super Diva bisa menjadi trademark, bisa menjadi Pertunjukan Musik Di negeri yang luar biasa,” ungkap Krisdayanti.

Tiara Andini Justru tak menyangka dirinya bisa ikut berkolaborasi Didalam 3 Diva.

“Pertunjukan Musik ini bikin saya kepikiran, ini Pertunjukan Musik bukan main-main, Lantaran 3 Diva keren, dan kita juga keren, Karena Itu keren ketemu keren. Nggak pernah disangka sih gadis Jember bisa Hingga Di Ini kariernya. Penghayatan berharga buat aku,” ujar Tiara Andini.

Super Girls LTZ merupakan trio berbakat yang terdiri Didalam Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Ketiga Vokalis ini terlahir Lewat ajang Indonesian Idol, dan telah membuktikan diri mereka sebagai bintang muda Didalam bakat yang luar biasa.

Kolaborasi mereka Di Super DIVA dipastikan bakal Memberi Penghayatan yang berkesan Di pertunjukan nanti.

Pertunjukan Musik Super Diva Berencana digelar Di 2 November 2024 Di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat. Adapun tiket Pertunjukan Musik Berencana dirilis Di 25 Juli 2024 Di pukul 11.59 WIB Lewat konsersium.id dan tiketapasaja.com.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Digelar Awal November, Pertunjukan Musik Super Diva Hadirkan 2 Kelompok Vokalis Lintas Generasi