Paula Verhoeven Bagikan Foto Bareng Baim Wong, Tepis Topik Tempattinggal Tangga Retak

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven Mutakhir-Mutakhir ini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Tempattinggal tangga mereka diisukan retak Sebab jarang bersama. Foto/Instagram Paula Verhoeven

JAKARTA – Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven Mutakhir-Mutakhir ini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Tempattinggal tangga mereka diisukan retak Sebab jarang terlihat bersama Di media sosial.

Tetapi, Topik tersebut ditepis Dari Paula Verhoeven Bersama mengunggah foto bersama Baim Wong Di Instagram Story hari ini, Kamis (27/6/2024). Untuk foto tersebut, keduanya terlihat kompak.

Pasangan suami istri yang menikah Di 2018 ini tampak Berpartisipasi Untuk Kegiatan sekolah anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong. Terlihat bocah menggemaskan itu tampil bersama teman-temannya Untuk sebuah drama Di atas panggung.

Sebagai orang tua, Paula dan Baim pun hadir Menyediakan Pemberian Sebagai putra mereka. Keduanya terlihat bangga sambil tersenyum Di arah Lensa, seolah mencoba menepis Topik miring tentang Tempattinggal tangga mereka belakangan ini.

Foto/Instagram Paula Verhoeven

Di kesempatan ini, model 36 tahun itu memakai busana serba hitam memeluk Kiano Di atas panggung. Sedangkan Baim yang dikenal membintangi Layar Lebar seperti Bebas menggandeng anak keduanya, Kenzo Eldrago Wong.

Foto/Instagram Paula Verhoeven

“Congratulations kaka sayang,” tulis Paula dikutip Kamis (27/8/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Paula Verhoeven Bagikan Foto Bareng Baim Wong, Tepis Topik Tempattinggal Tangga Retak