2.050 Orang Bakal Ikut Audisi Indonesian Idol XIII Ke Semarang Besok

Antusiasme luar biasa mewarnai gelaran audisi Indonesian Idol XIII Ke Semarang. Ribuan peserta, tepatnya 2.050 orang telah mendaftar Untuk Menunjukkan bakat. Foto/Eka Setiawan

SEMARANG – Antusiasme luar biasa mewarnai gelaran audisi Indonesian Idol XIII Ke Semarang. Ribuan peserta, tepatnya 2.050 orang, Untuk berbagai Daerah Ke Jawa Ditengah telah mendaftar Untuk Menunjukkan bakat mereka Ke Di para juri.

Rencananya audisi Indonesian Idol XIII Berencana digelar Ke Taman Kekayaan Budaya Dunia Raden Saleh, Semarang, Jawa Ditengah Ke Jumat (28/6/2024). Sebelumnya memulai audisi, RCTI Melakukan Warm up Audition Indonesian Idol Ke Atrium Pollux, Mal Paragon, Semarang, Kamis (27/6/2024).

Semarang sendiri menjadi kota pertama Untuk audisi ajang pencarian bakat menyanyi yang digelar Bersama RCTI itu. Instruktur Produksi RCTI Agung Priyatno mengatakan bahwa antusiasme warga Semarang Untuk mengikuti Indonesian Idol sangat tinggi.

“Kota Semarang ini sangat tinggi peminatnya. Kita melihat berdasar data, Untuk registrasi online sampai Di ini sudah 2.050 orang yang mendaftar,” kata Agung Priyatno Ke sela-sela kegiatan Warm up Audition Indonesian Idol Ke Atrium Pollux, Mal Paragon, Semarang, Kamis (27/6/2024).

Agung menjelaskan, Untuk Semarang, audisi Indonesian Idol tahun ini terasa spesial. Pasalnya, ibu kota Jawa Ditengah itu Karena Itu kota pertama audisi digelar. Samping Itu ini kali pertama RCTI Melakukan Warm up Audition Indonesian Idol Sebelumnya audisi dimulai.

“Sebab kita udah hampir 6 tahun nggak ada audisi Indonesian Idol Ke Semarang. Ini sekarang musim Hingga-13 ini, ini udah tahun Hingga-2,” jelasnya.

Ke Di Yang Sama, Warm up Audition Indonesian Idol dimeriahkan Bersama jebolan Indonesian Idol yakni Paul dan Ronny. Peristiwa ini segara digelar Bersama tujuan Untuk Menyediakan informasi lebih atau bocoran tentang audisi Indonesian Idol.

“Karena Itu kami berikan tips and trik bagaimana bisa lolos Untuk tahap audisi. Kita Ke sini boleh terbuka, semua orang bisa bertanya apa pun tentang Indonesian Idol,” ujarnya.

Menurut Agung, syarat pendaftaran Indonesian Idol XIII meliputi usia 16-27 tahun, solo bukan grup atau Grup Musik. Ia pun berpesan kepada para peserta, harus melakukan persiapan yang maksimal, termasuk soal lagu yang Berencana dibawakan Ke Di juri.

Sebab, hal itu Berencana sangat memengaruhi penilaian Untuk juri. Ditanya kriteria seperti apa yang dicari, Agung menjawab tidak ada yang khusus.

“Tidak ada kriteria khusus, yang seperti apa. Biasanya Datang begitu aja sih,” tandasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 2.050 Orang Bakal Ikut Audisi Indonesian Idol XIII Ke Semarang Besok