Top 3 Duel Ambyar Indonesia 2024, Resty Duet Di Grup Musik Radja

Top 3 Duel Ambyar Indonesia 2024 digelar Kamis (27/6/2024). Ajang ini Lebihterus meriah Di penampilan memukau Di ketiga finalis yang tersisa. Foto/Wiwie Heriyani

JAKARTA – Top 3 Duel Ambyar Indonesia 2024 digelar Kamis (27/6/2024). Ajang ini Lebihterus meriah Di penampilan memukau Di ketiga finalis yang tersisa yakni Resty, Jingga, dan Twentynine.

Resty menjadi finalis Top 3 Duel Ambyar Indonesia 2024 yang tampil. Di kesempatan ini, ia berduet Di Grup Musik legendaris, Radja yang penampilannya sangat ditunggu-tunggu.

Finalis asal Banyumas tersebut membuka penampilannya Di lagu Nemen. Resty sendiri tampil cantik Di gaun tube Di nuansa warna gold dan detail glitter nan berkilau.

Resty lantas menghidupkan suasana Melewati lagu tersebut diiringi Di beberapa penari latar. Sesudah sukses mengajak penonton berjoget, ia tampil memukau Di berduet bersama Radja.

Resty dan sang vokalis, Ian Kasela kompak menyanyikan lagu lawas Di Radja, yakni Jujur. Tak hanya Di versi pop rock, Akan Tetapi juga koplo.

Penampilan Resty Malahan dipuji langsung Dari rekan duetnya malam itu, Ian Kasela. Menurut sang vokalis, Resty sukses menjadi Vokalis profesional yang sesungguhnya. Pasalnya, Di Di penampilan mereka, Resty menutup Kesalahan Individu teknis yang sempat terjadi Di Ian.

“Ambyar banget! Tadi gue sempat ngeblank. Pembuktian bahwa Resty Dari Sebab Itu Vokalis yang profesional. Aku ada Kesalahan Individu tadi, dia tapi bisa mengimbangi. Dari Sebab Itu kesalahannya nggak nampak,” kata Ian.

Begitu juga Di salah satu juri, Happy Asmara. Menurutnya, penampilan Resty sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat ia sudah masuk Di tiga besar. Akan Tetapi, ia sedikit Memberi catatan kepada Resty soal vibra suara yang masih harus terus diperbaiki dan dilatih.

“Mereka udah tiga besar, mereka udah ngasih versi terbaik. Catatan buat Resty, Di minggu kemarin, cuma vibra dan cengkok yang Di terlalu slow,” ujar Happy.

Sebagai informasi, Sebelumnya penampilan Resty, panggung Top 3 Duel Ambyar Indonesia 2024 dibuka Di penampilan duet Di Grup Musik Radja, Happy Asmara dan Ndarboy lewat lagu Benci Bilang Cinta.

Di Di Itu, Happy Asmara juga turut berduet Di Dara Ayu, Fara Ambyar, dan Mayangsari Ambyar membawakan lagu berjudul Ilu Imu.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Top 3 Duel Ambyar Indonesia 2024, Resty Duet Di Grup Musik Radja