Twentynine dan Grup Musik Radja Hipnotis Penonton Top 3 Pertarungan Ambyar Indonesia 2024

Top 3 Pertarungan Ambyar Indonesia 2024 diwarnai Di penampilan memukau Untuk Twentynine dan Grup Musik Radja. Duet maut ini berhasil menghipnotis para penonton. Foto/Wiwie Heriyani

JAKARTA – Top 3 Pertarungan Ambyar Indonesia 2024 diwarnai Di penampilan memukau Untuk Twentynine dan Grup Musik Radja Di Kamis, 27 Juni 2024. Duet maut ini berhasil menghipnotis para penonton Di kolaborasi spektakuler mereka.

Twentynine dan Radja membawakan lagu Cinderella Di aransemen yang berbeda Untuk versi aslinya. Nuansa rock khas Radja dipadukan Di suara merdu Twentynine menciptakan sebuah harmonisasi yang indah dan energik.

Awalnya, Twentynine membawakan lagu berjudul Nganggur Di iringan Alunan koplo. Grup Grup Musik yang terdiri Untuk 8 personil itu Setelahnya Itu menghibur penonton MNCTV yang hadir Di duet bersama Ian Kasela kawan-kawan.

Penonton yang hadir seperti Untuk diajak karaoke bersama mereka Di panggung lewat lagu tersebut. Penampilan Twentynine Di Top 3 Pertarungan Ambyar Indonesia 2024 Menyambut pujian Untuk juri. Salah satunya Ndarboy.

Ia tak menampik bahwa penampilan group Grup Musik Untuk Kota Santri itu kian memukau. Suara sang vokalis juga dinilai lebih matang. Di Itu, penampilan keseluruhan para personil Twentynine sukses mengalirkan energi positif Di penonton.

“Makin hari makin mateng. Suaranya juga keren. Dia juga bisa Menyediakan energi positif, sampai Di penonton,” puji Ndarboy.

Begitu juga Di Ian Kasela. Ia sengaja Menyediakan ruang yang lebih kepada Twentynine Pada tampil berduet bersama mereka. Pasalnya, Ian menilai, duet bersama group Grup Musik tersebut bak Untuk melakukan Pertunjukan Musik bersama.

“Menurunkan ego, menaikkan mereka. Biar mereka keluar emosional. Dan terbukti, mereka kaya lagi (Pertunjukan Musik),” kata Ian Kasela.

Sebagai informasi, Sebelumnya penampilan Twentynine, panggung Top 3 Pertarungan Ambyar Indonesia 2024 dibuka Di penampilan duet Untuk Grup Musik Radja, Happy Asmara dan Ndarboy lewat lagu Benci Bilang Cinta dan finalis Untuk Banyumas, yakni Resty.

Di Itu, Happy Asmara juga turut berduet Di Dara Ayu, Fara Ambyar, dan Mayangsari Ambyar membawakan lagu berjudul Ilu Imu.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Twentynine dan Grup Musik Radja Hipnotis Penonton Top 3 Pertarungan Ambyar Indonesia 2024