Bagi Temani Anak hingga Dewasa, Dion Wiyoko Jalani Kebugaran Yangbaik

Sebelum beberapa tahun terakhir, Aktor Atau Aktris tampan Dion Wiyoko mulai fokus menjalani Kebugaran Yangbaik. Itu Sebab ia ingin menikmati hidup Untuk keadaan sehat bersama anak. Foto/istimewa

JAKARTA – Sebelum beberapa tahun terakhir, Aktor Atau Aktris tampan Dion Wiyoko mulai fokus menjalani Kebugaran Yangbaik. Salah satu alasan Dion melakukan itu Sebab ia ingin menikmati hidup Untuk keadaan sehat bersama istri dan anak tercinta.

Memperoleh anak yang masih kecil membuat Dion harus Memperoleh tubuh yang sehat agar bisa menemani tumbuh kembang buah hatinya.

“Apalagi saya punya anak yang masih kecil sekali, saya mau menemani anak saya sampai besar, Latihan bareng. Nah caranya saya harus fit,” kata Dion Wiyoko Untuk Kegiatan peluncuran Hydroplus Ke JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Mutakhir-Mutakhir ini.

Menurut Aktor Atau Aktris 40 tahun ini, tubuh sehat merupakan Penanaman Modal Asing. Supaya pola Kebugaran Yangbaik itu harus dijalani mulai Di ini. Tak disangka, Bersama situ Dion mulai merasa Latihan menyenangkan dan akhirnya terbiasa hingga sekarang.

“Kita harus menjalani proses itu Bersama Latihan dan menjaga pola makan. Pasti ada jenuhnya, malasnya (Latihan). Tapi gimana caranya bisa kontrol dan mengatasi kejenuhan itu Bersama mencari keseruan yang lain,” jelasnya.

Dion mengaku Merasakan banyak manfaat Bersama menerapkan Kebugaran Yangbaik. Selain tubuh sehat, ia juga bangga Menyambut dua medali Bersama Laga Tenis Lapangan Ke sebuah Kegiatan sportainment.

“Bersama Latihan Mutakhir ini, puji Tuhan-nya Kesenangan Mutakhir, seperti Latihan Tenis Lapangan bisa sabet dua medali Kampiun. Ke Kegiatan sportainment itu aja dapat apresiasi. Itu Karena Itu penyemangat saya Sebagai terus aktif Aktivitasfisik, terus aktif dan berkarya,” ujarnya.

Mengingat dirinya yang aktif bergerak, Dion tak lupa Sebagai memenuhi kebutuhan cairan Sebagai tubuhnya. Selain konsumsi air putih, ia juga konsumsi minuman isotonik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bagi Temani Anak hingga Dewasa, Dion Wiyoko Jalani Kebugaran Yangbaik