4 Sinema Horor Indonesia Tayang Juli 2024, Ada Jurnal Risa by Risa Saraswati

Sinema horor Indonesia tayang Juli 2024 Memperkenalkan kisah mencekam dan penuh teror. Seperti Jurnal Risa by Risa Saraswati yang diangkat Didalam kisah nyata. Foto/YouTube Cinema 21

JAKARTA Sinema horor Indonesia tayang Juli 2024 Memperkenalkan kisah mencekam dan penuh teror. Seperti Jurnal Risa by Risa Saraswati yang diangkat Didalam kisah nyata Penghayatan Risa Saraswati, seorang penulis horor terkenal Hingga Indonesia.

Selain Jurnal Risa by Risa Saraswati yang merupakan garapan sutradara kondang Rizal Mantovani, Sinema horor Indonesia yang tayang Juli 2024 lainnya juga Akansegera menguji nyali dan memacu adrenalin penonton. Termasuk Sekawan Limo yang disutradarai Bayu Skak.

Sinema horor terbaru ini menjanjikan Penghayatan sinematik yang mendebarkan. Didalam alur cerita yang penuh kejutan dan sinematografi yang mencekam, Sinema ini diperkirakan Akansegera Menarik Perhatian banyak penonton Hingga bioskop.

Sutradara berbakat dan para Aktor Atau Aktris ternama telah bersatu Untuk Memperkenalkan kisah yang Akansegera membuat bulu kuduk berdiri, menambah deretan Sinema horor berkualitas produksi Di negeri. Berikut adalah empat Sinema horor Indonesia tayang Juli 2024 dilansir Didalam Imdb, Jumat (28/6/2024).

Sinema Horor Indonesia Tayang Juli 2024

1. Sekawan Limo (4 Juli)

Foto/Imdb

Disutradarai Didalam Bayu Skak, Sekawan Limo bercerita tentang Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew dipertemukan Di mendaki Gunung Madyopuro. Penjaga pos pendakian memperingatkan bahwa rombongan harus genap dan dilarang menoleh Hingga Dibelakang atau Akansegera ada yang menyusul.

Mereka gagal mematuhi mitos tersebut, dan dihantui sepanjang perjalanan. Setelahnya tersesat hingga malam Suro, mereka akhirnya Mengetahui bahwa salah satu Didalam mereka berlima bukanlah manusia, dan mulai saling tuduh siapakah hantu Hingga Ditengah mereka.

2. Janji Darah (4 Juli)

Foto/Imdb

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 4 Sinema Horor Indonesia Tayang Juli 2024, Ada Jurnal Risa by Risa Saraswati