Amalia Rizki Assidiq, Berawal Untuk Usaha Online Lalu Terjun Ke Dunia Digital

Dunia konten digital terus berkembang pesat Didalam munculnya para kreator yang Memperoleh beragam gaya dan cerita unik. Salah satunya Amalia Rizki Assidiq, seorang pengusaha Usaha online asal Yogyakarta. Foto/MNC Media

JAKARTA – Dunia konten digital terus berkembang pesat Didalam munculnya para kreator yang Memperoleh beragam gaya dan cerita unik. Salah satunya Amalia Rizki Assidiq, seorang pengusaha Usaha online asal Yogyakarta.

Amalia memulai perjalanan kreatifnya Di September 2022 Untuk dunia digital Didalam membagikan berbagai inspirasi Lewat konten-konten singkat yang dibuatnya, mulai cerita keseharian, beauty, sampai konten memasak.

Salah satu momen penting Untuk kariernya adalah ketika Amalia bergabung Didalam komunitas #NgeShortsBareng Di Oktober 2023. Komunitas ini dikenal sebagai wadah Untuk para kreator konten singkat Sebagai saling berbagi ide dan Dukungan. Bergabung Di sini membuka Potensi Mutakhir Untuk Amalia Sebagai Membuat kemampuan kreatifnya dan menjangkau audiens yang lebih luas.

“Untuk saya, konten singkat adalah cara terbaik Sebagai menyampaikan pesan secara langsung dan Memikat. Saya senang bisa berkontribusi positif Lewat apa yang saya bagikan Di platform media sosial,” kata Amalia Di ditanya tentang motivasinya Untuk dunia konten.

Penasaran Didalam kontennya? Langsung aja kunjungi kanal YouTube Amalia Di @AmazQ_.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Amalia Rizki Assidiq, Berawal Untuk Usaha Online Lalu Terjun Ke Dunia Digital