Cara Blend CC Cream Di Benar Hanya Menggunakan Jari

CC cream adalah produk multifungsi yang dapat meratakan warna kulit, Menyediakan perlindungan matahari, dan Menyediakan kelembaban. Foto/MNC Media

JAKARTACC cream atau color correcting cream adalah produk multifungsi yang dapat meratakan warna kulit, Menyediakan perlindungan matahari, dan Menyediakan kelembaban. Menggunakan jari Untuk mengaplikasikan CC cream bisa menjadi metode yang efektif dan praktis.

Ingin tahu gimana Merasakan hasil CC cream yang flawless? Berikut adalah cara blend CC cream Di benar hanya menggunakan jari:

1. Ambil CC Cream

Keluarkan sedikit CC cream sebesar biji kacang polong Hingga ujung jari kalian. Hangatkan CC cream sebesar biji kacang polong Hingga ujung jari kalian. Hangatkan CC cream Di Di jari-jari kalian Di menggosoknya secara lembut.

2. Titik-Titik Kecil Di Wajah

Aplikasikan titik-titik kecil CC cream Di 5 area yaitu wajah, dahi, pipi, hidung, dan dagu. Kalian bisa menambahkan lebih banyak produk secara bertahap Untuk Merasakan coverage yang kalian inginkan.

3. Blend hingga Merata

Mulailah Untuk Di dahi dan pelan-pelan blend Hingga arah luar Di gerakan melingkar. Sesudah Itu blend CC cream Untuk Di pipi Hingga arah luar dan Hingga atas Di garis rambut. Blend Untuk Dibagian atas hidung Hingga arah bawah dan Samping. Blend Untuk Di dagu Hingga arah rahang.

4. Ratakan Hingga Leher

Untuk menghindari adanya garis Di wajah dan leher, blend sisa CC cream Hingga leher Di gerakan Hingga bawah. Blend hingga semuanya merata.

Di menggunakan Soulyu Skin Glow CC Cream, kalian bisa Merasakan tampilan wajah yang glowing dan juga terawat Sebab formula Niacinamide, Squalane, Sodium Hyaluronate, Camellia Japonica Seed Oil, serta Salicylic Acid yang dapat melembabkan, mencerahkan, meratakan warna kulit, membuat kulit terlihat kenyal, awet muda, bercahaya, dan juga terhindar Untuk sinar UV. Jangan lupa Untuk cek produk-produk Soulyu Di Perdagangan Elektronik kesayangan kalian Sebab lagi ada diskon up to 55% loh! Yuk, nikmati promonya!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Blend CC Cream Di Benar Hanya Menggunakan Jari